Live Room Stadeo: Bahas Bagan Neraka Fase Gugur Euro 2024 dan Kenangan dari Piala Eropa

iaminkuwait.com, JAKARTA – Euro 2024 memasuki fase gugur mulai Sabtu (29/6/2024) ini. Sebanyak 16 tim akan berusaha tampil maksimal untuk melaju ke babak delapan besar.

Sejumlah tim papan atas tampil di bawah ekspektasi. Tim yang tidak diunggulkan justru dikejutkan dengan lolos ke babak 16 besar.

Kejutan di fase grup berdampak pada jalannya pertandingan di fase knockout. Tim-tim yang awalnya seharusnya bertemu di fase akhir justru lebih cepat menyadari satu sama lain.

Pada pembahasan kali ini, Stadeo kembali menghadirkan live room untuk membahas diagram “neraka” di babak knockout Euro 2024. Live room tersebut akan berlangsung pada Jumat (21/6/2024) mulai pukul 19.00 hingga selesai. . Sahabat Republika dapat bergabung dengan mengklik link di bawah ini.

Live room Stadeo ini akan menghadirkan Jerry Arvino, Afif Xavi dan Stefanus Apridita alias @tekelbebas yang akan membahas topik tersebut. Sahabat Republika bisa menyimak perbincangan dan interaksi seru mereka di live room ini.

Selain membahas leaderboard babak knockout, mereka juga akan mengajak sahabat Republika untuk berbagi cerita edisi Piala Eropa mana yang masih ada di pikiran Anda. Jangan sampai ketinggalan keseruannya dan download aplikasi Stadeo sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *