Hasil Liga Primer Inggris: Liverpool Dipermalukan Nottingham, Man City Masih 100 Persen

iaminkuwait.com, JAKARTA – Dua tim teratas Liga Inggris mendapat hasil berlawanan pada laga pekan keempat, Sabtu (14 Sep 2024). Liverpool secara mengejutkan dipermalukan oleh Nottingham Forest 0-1 di Anfield di Liverpool. Sementara itu, Manchester City mengalahkan Brentford 2-1 di kandang sendiri berkat dua gol Erling Haaland.

Callum Hodgson-Odoi memenangkan pertandingan untuk Nottingham Forest, memberikan timnya tiga poin pertama mereka di kandang melawan Liverpool sejak 1969. Sedangkan dua gol Haaland membuatnya menjadi top skor sementara musim 2024/25. di Liga Utama Inggris. sembilan gol.

Hasil tersebut membawa City meraih angka sempurna 12 dari empat pertandingan. Liverpool berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

Liverpool yang berjuang dengan status selalu menang dalam tiga pertemuan sebelumnya terbukti lebih menguasai bola dibandingkan lawannya. Menurut laman resmi Premier League, Liverpool menguasai 69,5% permainan sepanjang pertandingan, sedangkan Nottingham Forest hanya 30,5%.

Namun, dari sebuah serangan balik pada menit ke-72, Callum Hudson-Odoi yang baru masuk menggantikan Nicolas Dominguez pada menit ke-54 berhasil mengubah umpan terukur Anthony Elanga menjadi sebuah gol.

Liverpool kemudian terus menyerang dengan penyerangnya, termasuk pemain senior Mohamed Salah. Namun semua usaha mereka digagalkan oleh Nottingham Forest yang bermain keras dan mantap di lini belakang.

Usai kemenangan tersebut, Nottingham berada di peringkat kelima dengan delapan poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, di Etihad, City efektif tertinggal saat Brentford mencetak gol pada menit pertama melalui striker Yoen Wis. Namun Haaland kemudian menjadi penyelamat lewat golnya pada menit ke-19 dan 32.

Dengan hasil ini, Brentford turun ke posisi ketujuh dengan enam poin dalam dua pertandingan.

Hasil Liga Inggris pekan keempat hingga Minggu (15/09/2024) dini hari WIB:

Southampton 0:3 Manchester United

Brighton dan Hove Albion 0:0 Kota Ipswich

Crystal Palace 2-2 Leicester City

Fulham 1:1 West Ham United

Liverpool 0:1 Hutan Nottingham

Manchester City 2:1 Brentford

Aston Villa 3-2 Everton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *