Toyota Kini Miliki 115 Titik Stasiun Pengisian Baterai Mobil Listrik

iaminkuwait.com JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menambah izin dan parkir istimewa di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024). Perangkat ini menambah jumlah total poin Toyota Ultra Fast Charging sebanyak 4 poin.

Instalasi serupa juga terdapat di beberapa area publik dengan lokasi strategis, seperti di ASHTA Mall Jakarta, KM 456A dan KM 695A.

Selain area publik tersebut, terdapat juga 111 diler yang memiliki stasiun pengisian daya, termasuk tiga diler yang menggunakan pengisi daya ultra cepat di cabang Toyota di Semarang, Yogyakarta, dan Banda Aceh, kata Anton Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM). Anton Jim Sovandy.

Menurut Anton, stasiun pengisian daya tersebut dirancang agar pelanggan Toyota dan Lexus BEV dan PHEV tidak perlu khawatir akan mengisi daya atau kehabisan baterai sebelum mencapai tujuan.

Sementara itu, stasiun pengisian daya di diler resmi Toyota berupaya menjangkau pelanggan di perkotaan, termasuk tempat serupa di Rest Area Tol Trans Jawa untuk mobilitas antar kota, serta Charging Point Privilege dan Privilege Parking di pasar Jakarta. Untuk melayani area gaya hidup.

“TAM akan terus menyediakan stasiun pengisian daya di lokasi-lokasi strategis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan kendaraan listrik kami,” kata Anton.

 

Dengan total 115 titik di diler dan tempat umum, stasiun pengisian daya Toyota semakin lengkap dan saling terhubung di berbagai lokasi strategis. Pengguna Battery Electric Vehicle (BEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) Toyota dapat berkendara tanpa khawatir kehabisan baterai di jalan.

 

Menerapkan strategi multi-lini, PT TAM menghadirkan berbagai pilihan kendaraan listrik (xEV) seperti hybrid electric vehicle (HEV), electric electric vehicle (BEV) dan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) dalam upaya menuju Find netralitas karbon. Oleh karena itu, PT TAM juga menawarkan stasiun pengisian daya di kawasan dengan lalu lintas tinggi untuk mendukung mobilitas Toyota BEV dan PHEV guna memberikan ketenangan pikiran.

 

Lokasi jaringan diler resmi Toyota yang berada di lokasi strategis dalam kota memudahkan pelanggan mengakses stasiun pengisian daya gratis. Saat ini diler resmi Toyota memiliki 111 titik di berbagai wilayah, dengan rincian 16 titik di Pulau Sumatera, 85 titik di Pulau Jawa, 1 titik di Kalimantan, 7 titik di Sulawesi, dan 2 titik di Pulau Bali dan Nusa Tenggara. Jumlah tersebut mencakup 34% dari 329 diler resmi Toyota di Indonesia.

 

Tiap outlet memiliki 1 unit AC Charger dengan daya 22 kW, sedangkan DC Ultra Fast Charging (UFC) 120 kW tersedia di Toyota Nasmoco Bantul Yogyakarta, Nasmoco Majapahit Semarang dan 150kW di Dunia Barusa, Banda Aceh. Rencananya Toyota akan terus menambah stasiun pengisian daya di lebih banyak wilayah, mengingat semakin meningkatnya pengakuan masyarakat seiring semakin populernya Toyota xEV.

 

Untuk mendukung mobilitas antar kota pelanggan dan semakin meningkatkan jalur pelayaran BEV dan PHEV, Toyota mengoperasikan UFC di rest area KM 456A Salatiga-Surabaya bekerja sama dengan PLN dan rest area KM 695A Jombang-Surabaya di Tol Trans Jawa. Jalan. Perlengkapan yang diberikan berupa 1 unit unit fast charging yang dilengkapi dengan 3 buah charger CCS2, CHAdeMO dan AC Type 2 (22 kW) yang tersedia untuk pelanggan Toyota.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *