Hasil Lengkap UEFA Nations League: Prancis Hajar Israel, Austria Tekuk Kazakhstan

iaminkuwait.com, JAKARTA — Prancis mengalahkan Israel dan Austria mengalahkan Kazakhstan pada laga ketiga UEFA Nations League, Jumat (11/10/2024) dini hari WIB.

Menurut catatan UEFA, Prancis berhasil mengalahkan Israel dengan skor telak 4-1 dalam laga Grup A2 di Stadion Arena Bozsik Budapest, Hongaria.

Eduardo Kamawinga, Christopher Nkunku, Matteo Genduzi dan Bradley Barcola mencetak gol untuk Prancis, sementara Israel menyamakan kedudukan melalui Omri Gandelman.

Hasilnya, Prancis tetap berada di peringkat kedua Grup A2 dengan enam poin dari tiga pertandingan, sedangkan Israel di peringkat terakhir tanpa satu poin pun.

Berdasarkan statistik, Prancis menguasai 68 persen penguasaan bola dan total melepaskan 15 tembakan, lima di antaranya tepat sasaran.

Austria mengalahkan Kazakhstan 4-0 di stadion Raiffeisen Arena di UEFA Nations League Grup B3.

Christoph Baumgartner, Philipp Lienhart, Marcel Sabitzer dan Matthias Seidl mencetak kemenangan Austria atas Kazakhstan.

Hasil ini membuat Austria berada di peringkat kedua dengan empat poin setelah tiga pertandingan, sedangkan Kazakhstan masih di peringkat keempat dengan satu poin.

Berikut hasil UEFA Nations League Jumat pagi WIB:

Moldova 2:0 Andorra

Latvia 0:3 Makedonia Utara

Bahasa Inggris 1 – 2 Yunani

Gibraltar 1:0 San Marino

Finlandia 1:2 Irlandia

Austria 4:0 Kazakstan

Israel 1-4 Prancis

Norwegia 3:0 Slovenia

Kep. Kepulauan Faroe 2 – 2 Armenia

Italia 2:2 Belgia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *