Mees Hilgers Bentangkan Bendera Merah-Putih Usai Perkuat Twente Kalahkan Heerenveen

iaminkuwait.com, JAKARTA — Mees Hilgers rupanya sudah tidak sabar untuk mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI). Messi menunjukkan kecintaannya pada darah Indonesia warisan ibunya dengan dengan bangga mengibarkan bendera merah putih di lapangan sepak bola Liga Belanda.

Momen tersebut tercipta usai laga FC Twente Enschede melawan SC Heerenwein di stadion De Groelch West di Enschede, Belanda, Rabu (18/9/2024). Pada laga kali ini, tim asuhan Mes Hilger berhasil memenangkan pertandingan dengan selisih 2-0.

Dalam video yang diunggah di media sosial, Messi mengenakan nomor punggung dua. Lihat lompatan pada tanda di sisi lapangan. Bendera merah putih di dekat penonton.

Dengan bangga dan tersenyum lebar, bek kanan tersebut berpose dengan bendera Indonesia di tengah lapangan yang langsung menarik perhatian fotografer.

Ternyata, meski belum resmi menjadi WNI karena belum dilantik, Mayes tercatat sebagai pemain Indonesia dengan bendera Indonesia di samping namanya.

Pada pekan kelima Liga Utama Belanda. Mace Hilgers bermain 90 menit penuh di bawah asuhan pelatih Joseph Osting.

Pada pertandingan kelima, Twenty berada di peringkat kelima Eredivisie dengan delapan poin. Hasilnya adalah dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah. Setingkat di atas Ajax Amsterdam yang baru bermain tiga kali. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *