Ajang Balapan MLDSPOT Autokhana 2024 di Grand Kamala Lagoon Berjalan Seru

iaminkuwait.com, JAKARTA – Great Kamala Lagoon, salah satu kawasan terpadu milik PT PP Properti Tbk (PPRO) yang juga anak perusahaan PTPP (Persero), terus memposisikan dirinya sebagai kawasan ideal untuk kawasan berskala besar. terbukti berbeda. Kegiatan olah raga dan hiburan.

Venue di Bekasi, Jawa Barat kembali dipercaya menjadi tuan rumah putaran kelima MLDSPOT Autokhana 2024 pada Sabtu (5/10/2024) di Laguna Bunderan yang telah menjadi arena balap slalom bertaraf nasional. Kegiatan serupa juga dilakukan pada tahun 2023.

Acara yang diselenggarakan oleh Genta Autosport selaku penyelenggara motorsport ini mempertemukan lebih dari 150 pembalap terbaik dari seluruh Indonesia, kata Afrilia Pratiwi, Wakil Direktur PPRO, Selasa (10/8), dikutip kantor berita Antara. juga membawa 2024).

Kejuaraan tahunan ini terdiri dari 6 babak yang diadakan di berbagai kota pada bulan Juni lalu hingga November 2024. Dengan aksi balapan yang memukau, MLDSPOT Autokhana 2024 tidak hanya mempertemukan para pecinta mobil dan pengendara profesional, namun juga memberikan suasana penuh adrenalin bagi masyarakat umum khususnya warga Bekasi dan sekitarnya yang bisa Anda nikmati tanpa harus membayar tiket masuk. . Berpartisipasilah dalam kegiatan ini. .

Ajang MLDSPOT 2024 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pada tahun ini akan menampilkan kelas Autokhana, sebuah kelas baru yang dibuka untuk usia di atas 18 tahun.

Di kelas ini, peserta dapat merasakan sensasi perlombaan slalom yang seru di lintasan yang telah ditentukan.

“Acara ini tidak hanya sekedar adu kecepatan, namun juga memberikan ruang bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, bertukar pikiran dan merayakan kecintaannya terhadap dunia otomotif dalam suasana yang kompetitif namun menyenangkan,” kata Afrilia.

Kamala Grand Lagoon yang merupakan proyek hybrid milik PPRO terus membuktikan dirinya sebagai kawasan ideal untuk digunakan dalam acara olahraga dan hiburan besar apa pun.

Dibangun di atas lahan seluas 29 hektar dengan konsep CBD kota terapung pertama, kawasan ini tidak hanya menawarkan perumahan dan investasi strategis, tetapi juga infrastruktur pendukung aktivitas olahraga, seperti lintasan lari yang nyaman dan luas serta pemandangan danau yang damai.

Kawasan ini juga memiliki akses yang strategis, hanya berjarak beberapa menit dari Gerbang Tol Bekasi Barat dan dikelilingi oleh beberapa fasilitas lengkap, seperti sekolah internasional, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan akses menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Sebagai pusat aktivitas dan akomodasi modern, Kamala Grand Lagoon menawarkan pengalaman hidup dan rekreasi yang sehat dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *