Meski Kalah dari Liverpool, Manajemen MU Tetap Dukung Ten Hag

iaminkuwait.com, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU) Erik Das Hoag mendapat dukungan dari petinggi Old Trafford untuk meraih kesuksesan berkelanjutan yang diidam-idamkan klub. Setelah finis di urutan kedelapan musim lalu, yang merupakan terburuk sejak 1990, pemain asal Belanda itu kembali mendapat tekanan setelah kalah 3-0 melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Hasilnya membuat United turun ke peringkat 14 Liga Inggris dengan tiga poin dari awal tiga pertandingan. Jika United kalah di markas Southampton setelah jeda internasional pada 14 September, itu akan menjadi awal terburuk mereka sejak 1986-87, ketika Setan Merah hanya meraih satu poin dari empat pertandingan pertama mereka. Dalam waktu dua bulan, Ron Atkinson dipecat dan digantikan oleh Sir Alex Ferguson.

Setidaknya untuk saat ini, Ten Hague mendapat dukungan dari struktur sepakbola baru yang didirikan oleh salah satu pemiliknya, Sir Jim Ratcliffe.

Berbicara kepada wartawan menjelang pertandingan Liverpool, kepala eksekutif Omar Berda dan direktur olahraga Don Ashworth mengonfirmasi kekalahan besar Liverpool tidak mendukung pemain Belanda itu. Pernyataan ini dibuat sebelum pertandingan, yang kemudian menjadi kenyataan

“Itu adalah keputusan yang kami berdua buat sebelum kami tiba, tapi kami sangat senang dengan keputusan itu,” kata Berda.

“Eric mendapat dukungan penuh dari kami. Kami pikir dia adalah pelatih yang sempurna untuk kami. Kami telah bekerja sama di bursa transfer ini dan akan terus bekerja sama erat dengannya untuk membantu mendapatkan hasil terbaik dari tim. “

Meskipun Brighton memecat Chris Hughton sebagai manajer tiga bulan setelah mengambil alih sebagai direktur teknis Seagulls pada tahun 2019, Eddie Howe tetap menjadi manajer Newcastle selama 19 bulan pria berusia 53 tahun itu di St James’ Park.

“Bukan hal yang aneh bagi seorang direktur olahraga untuk bekerja sama dengan manajer yang sudah ada,” kata Ashworth.

“Anda mendapat pekerjaan sebagai direktur olahraga dan tidak ada manajer yang menggantikannya,” tambahnya.

“Saya ulangi bahwa saya sangat menikmati bekerja dengan Eric selama delapan minggu terakhir.

Ashworth mengatakan tugasnya adalah mendukung sepuluh babi tersebut dengan cara apa pun yang dia bisa, termasuk perekrutan, medis, psikologi, dan pelatihan. Hal ini akan memungkinkannya untuk fokus penuh di lapangan latihan dan menyesuaikan rencana taktis, memastikan kesuksesan bagi MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *