Pertamina Enduro VR46 Luncurkan Livery Spesial untuk GP Indonesia di Mandalika

iaminkuwait.com, JAKARTA — Pertamina Enduro VR46 Racing Team meluncurkan livery khusus yang akan digunakan pada balapan GP Indonesia akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Tim satelit Ducati akan mengenakan livery merah putih pada motor Ducati Desmosedici GP23 yang dikendarai Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Ukuran ini terdiri dari dua garis monokrom horizontal dengan ukuran yang sama, merah dan putih. Aksesori ini digunakan untuk menghormati kemitraan antara Tavullia dan Pertamina Group.

Direktur Utama Pertamina Nike Vidyawati mengatakan Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika merupakan wadah dimana Indonesia dapat menunjukkan kemampuannya dengan menyelenggarakan tidak hanya balapan GP Indonesia, tetapi balap motor kelas dunia.

“Melalui kerja sama ini, Pertamina mengukuhkan diri tidak hanya sebagai pemimpin di industri energi, tetapi juga sebagai duta yang menghadirkan keindahan dan potensi besar Indonesia di dunia olahraga otomotif,” kata Nicke, Kamis (26/9). /2024).

Peluncuran livery khusus edisi Pertamina Grand Prix Indonesia ini juga menjadi tonggak penting kolaborasi dengan tim balap VR46.

Riva Siahaan, Presiden Pertamina Patra Niaga mengatakan, “Hari ini saya sangat bangga bisa menghadirkan model terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team.” “Ini merupakan simbol kolaborasi dinamis dan aspirasi bersama antara Pertamina dan tim VR46. Melalui Pertamina Enduro dan Pertamax Turbo, kami mendorong batasan performa, menetapkan standar baru di kancah motorsport di Indonesia dan dunia.

Verri Prayogi, Presiden PT Pertamina Lubricants, menambahkan: “Kami tidak sabar untuk melihat tim bersaing di kandang sendiri dengan livery baru yang menampilkan semangat dan semangat Indonesia kepada dunia.”

“Saya mengajak seluruh penggemar MotoGPTM di Indonesia untuk mendukung tim balap Pertamina Enduro VR46 dan merayakan kebanggaan bersama,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *