Majelis Ulama Indonesia Minta Masyarakat Doakan Timnas U-23 Jelang Vs Uzbekistan U-23

iaminkuwait.com, JAKARTA – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jenderal Anwar Iskandar mengajak masyarakat mendoakan timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFC U-23 agar bisa meraih prestasi bergengsi dan lolos. Untuk Olimpiade Paris 2024.

Saya mengajak semua pihak untuk mendoakan keberhasilan anak-anak kita pada babak-babak mendatang. Semoga membawa nama baik bangsa Indonesia, kata Anwar Iskandar dalam rekaman video yang diperoleh di Jakarta, Minggu (28/4/). . 2024). . 

Sebelumnya, Timnas Indonesia menorehkan sejarah baru setelah mengalahkan Korea Selatan melalui adu penalti untuk lolos ke semifinal Piala AFC U-23.

Indonesia tinggal selangkah lagi untuk mengikuti multievent paling bergengsi di dunia tersebut. Indonesia akan menghadapi Uzbekistan pada Senin (29/4/2024).

Timnas Indonesia bisa mengamankan tiket Olimpiade jika finis di tiga besar Piala AFC U-23 atau memenangi playoff antarkonfederasi melawan Guinea pada awal Mei. 

Anwar mengatakan, Alhamdulillah timnas U-23 kita yang berlaga di Qatar berhasil mencapai babak perempat final, sebuah prestasi yang membanggakan kita semua sebagai bangsa Indonesia.

Ia juga memuji Presiden Jenderal FIFA Eric Tohir, pelatih timnas Shin Tae-yong, dan para pemain yang telah mendedikasikan seluruh jiwa dan raganya untuk negara Indonesia.

Ia mengatakan: “Kami menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada presiden klub PSSI, pelatih Shin Tae-young dan seluruh pemain yang berlaga di Qatar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *