Runner-up Piala Thomas, Jonatan Christie Berharap Lebih Baik Lagi ke Depan

iaminkuwait.com, JAKARTA — Pebulutangkis kebanggaan Indonesia Jonatan Christie berharap dirinya dan timnya bisa berbuat lebih baik lagi agar bisa meraih hasil terbaik demi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Meski hanya menjadi runner-up Piala Thomas 2024, ia optimistis hasil ke depan bisa lebih baik lagi melalui upaya dan kerja sama yang lebih baik dengan tim.

“Sejak awal tahun ini, kita telah berhasil mencapai sejauh ini dengan proses, usaha dan kerja keras yang telah kita lalui. Saya berharap kedepannya kita dapat kembali memberikan hasil yang terbaik,” kata Jonatan. dari laman Kementerian Pemuda dan Olahraga RI di Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Ia pun mengungkapkan rasa bangganya bisa berada di skuad Thomas Indonesia dan merasa bersyukur bisa mengamankan poin bagi Merah Putih. Padahal pada akhirnya harus finis di posisi kedua secara keseluruhan atau hasil kumulatif tiap kategori.

Pria kelahiran 15 September 1997 ini selalu tampil dalam enam pertandingan tim putra Indonesia di Piala Thomas 2024. Hasilnya selalu kemenangan. Jonatan selalu dijadikan tunggal kedua Indonesia dan mencatatkan win rate 100 persen di ajang tersebut.

Komunitas pecinta bulu tangkis Indonesia berharap bisa menunjukkan performa apik Jonatan saat ini pada Juli-Agustus di Olimpiade Paris 2024.

Bersama Anthony Sinisuka Ginting dan Fajar/Rian, Jojo menjadi pemain yang diharapkan mampu menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia di Olimpiade Paris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *