Como 1907 Dikabarkan Capai Kesepakatan untuk Transfer Eks Penyerang Timnas Italia

iaminkuwait.com, JAKARTA – Klub promosi Serie A Como 1907 telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk transfer Andrea Belotti.

Como sudah menyetujui biaya transfer sebesar 4,5 juta euro (sekitar Rp 79 miliar) dengan AS Roma untuk Andrea Belotti, kini kami masih menunggu keputusan dari sang pemain, kata pakar transfer Fabrizio Romano di akun X-nya, Rabu. .

Como yang dimiliki pengusaha asal Indonesia ini yakin bisa menuntaskan transfer ini karena Belotti tak masuk dalam rencana pelatih AS Roma Daniele De Rossi musim depan.

Pemain berusia 30 tahun itu juga kalah bersaing dengan Romelu Lukaku, Sardar Azmoun, dan Tammy Abraham.

Andrea Belotti dipinjamkan ke Fiorentina musim lalu. Ia kembali ke klub ibu kota Italia setelah I Viola memutuskan tidak melanjutkan negosiasi kontrak baru mantan penyerang internasional Italia tersebut.

Masa-masa Andrea Belotti di Fiorentina tidak berjalan baik dengan ia mencatatkan 24 penampilan dan hanya mencetak empat gol di semua kompetisi.

Di puncak karirnya, Andrea Belotti merupakan penyerang yang cerdas dan masuk dalam skuad Timnas Italia saat menjuarai Piala Eropa (Euro) 2020.

Seluruhnya bersama timnas Italia, ia telah menyumbang 12 gol dan mencatatkan 44 laga internasional. Rekor gol tertingginya terjadi pada 2016/2017 saat ia mencetak 26 gol bersama Torino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *