493 Pembalap Cicipi Akselerasi Pertamax Turbo di Ajang Drag Fest Tasikmalaya

iaminkuwait.com, TASIKMALAYA – Pertamax Turbo Drag Fest putaran kedua sukses digelar di Lapangan Terbang Wiriadinata, Tasikmalaya pada 27-28 Juli 2024. Tak hanya ajang unjuk kebolehan para pecinta mobil drag, Pertamax Turbo Drag Fest juga menjadi ajang untuk memamerkan keunggulan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar dasar kendaraan berperforma tinggi.

Acara yang meriah ini diikuti oleh 324 peserta Drag Bike dan 169 peserta Drag Race serta lebih dari 5.500 orang hadir dan bersemangat menyaksikan acara Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Tasikmalaya.

Putaran kedua Pertamax Turbo Drag Fest 2024 dibuka di Tasikmalaya secara live oleh Area Sales Manager, Bandung Retail Pertamina Batra Niaga, Sindhu Priyo Winduku bersama Komandan Bandara Wiriadinata Letjen. Kolonel (Pnb) Taufik Agus Hidayat dan Ketua IMI Tasikmalaya, H. Tantan Soniawan.

Perwakilan Hebe Wolansari, Sekretaris Pertamina Patra Niaga, mengatakan penyelenggaraan Pertamax Turbo Drag Festival merupakan bukti nyata komitmen Pertamina Patra Niaga dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

“Kami yakin dengan menyediakan bahan bakar berkualitas seperti Pertamax Turbo, kami dapat membantu para pecinta mobil untuk mendapatkan performa terbaik dari mobilnya. Terbukti jumlah peserta putaran kedua lebih dari dua kali lipat jika putaran pertama berjumlah 215 orang. peserta saat ini.” Pada putaran kedua ada 493 peserta. Hal ini menunjukkan besarnya animo terhadap ajang balap drag seperti ini, sehingga tentunya kami berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan otomotif yang dapat menginspirasi dan meningkatkan keterampilan serta sportivitas masyarakat, kata Heapy.

Sebagai bahan bakar yang dirancang khusus untuk kendaraan berperforma tinggi, Pertamax Turbo dengan Research Octane Number (RON) 98 memastikan pembakaran lebih sempurna dan akselerasi lebih baik. Selain itu, Pertamax Turbo membantu menjaga mesin Anda tetap bersih dan efisien serta mengurangi emisi gas buang sehingga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan performa maksimal dan ramah lingkungan.

Hippie juga menambahkan, pada Pertamax Turbo Drag Fest, keselamatan peserta menjadi perhatian utama. Bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Pertamina Patra Niaga memberikan jaminan asuransi in-race sesuai rekomendasi IMI selama acara berlangsung kepada para peserta.

Beliau menutup: “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasnya yang besar dalam mengikuti dan menghadiri acara ini.

Selain itu, Ketua IMI Tasikmalaya H. Tantan Soniawan juga mengungkapkan, Pertamax Turbo Drag Fest merupakan ajang yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif.

“Adanya ajang ini menunjang para pecinta balap dalam mengarahkan hiburannya. Keterbatasan sarana dan prasarana balap menyebabkan terjadinya balap liar. Selain melanggar aturan, balap liar juga membawa bahaya bagi diri sendiri dan orang lain. Pertamax Turbo Drag Fest 2024 adalah “Hobi sekaligus edukasi keselamatan jalan raya. Saya senang Bandara Wiryadinata bisa menjadi tuan rumah acara ini dan saya berharap acara di bandara ini menjadi kalender tetap,” jelas Tantan Sunyawan.

Selain kompetisi Drag Bike dan Drag Race, Pertamax Turbo Drag Fest 2024 juga menghadirkan kompetisi sepeda, Bazaar UMKM, dan panggung musik yang diisi dengan penampilan band Endank Soekamti dan Shaggy Dog. Ada pula kegiatan hiburan bagi pengendara sepeda motor yang menghibur penonton dengan aksi-aksi berani mengendarai sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *