TCL Luncurkan Televisi TCL Qled Pro C655, Ini Spesifikasinya

Republik Jakarta – TCL, salah satu produsen TV LED terkemuka, meluncurkan produk barunya yang diberi nama TCL QLED PRO C655. TV ini tersedia dalam berbagai ukuran dari 43 inci hingga 98 inci.

Pemasaran TCL Wesley Young mengatakan dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (1/5/2024): “TV ini dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif dan ramah pengguna, sehingga rumah Anda akan menjadi tempat hiburan terbaik.

Yang mengatakan peluncuran tersebut menggabungkan teknologi mutakhir untuk memberikan pengalaman visual yang luar biasa dan dikatakan ideal bagi para gamer, penggemar film, atau penggemar olahraga.

Menampilkan desain ramping dan bezel kecil, kamera ini menghadirkan kontras tinggi dan performa hitam pekat untuk menghidupkan setiap bingkai.

Di sisi lain, produk tersebut juga hadir dengan desain unibody yang meningkatkan pengalaman bermain game berkat kualitas penghalusan gambar yang ditawarkan.

Setelah itu, setiap frame dirender dengan lancar. “Jangan lupa untuk memiliki perlengkapan perawatan mata yang memadai untuk melindungi mata Anda saat berolahraga,” ujarnya.

Sementara itu, teknologi Quantum Dot Pro memungkinkan TV memiliki lebih dari satu juta warna dan menghasilkan warna 25% lebih terang dibandingkan TV QLED standar.

Menurutnya, TCL QLED PRO C655 juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan speaker Onkyo untuk menghasilkan suara yang terintegrasi dan berkualitas tinggi. Tujuannya untuk mendukung menonton film menggunakan audio film.

“Teknologi audio yang ditingkatkan juga memastikan suara yang dihasilkan sesuai dengan kualitas gambar, sehingga menciptakan pengalaman menonton yang imersif dan menarik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *