Film Misteri-Horor Tebusan Dosa Rilis Trailer Penuh Teka-Teki

iaminkuwait.com, Jakarta – Rumah produksi Palari Films akan memproyeksikan film horor misteri, Ransom. Film tersebut merupakan kolaborasi antara Palari Films dan sutradara Yosep Anggi Noen, serta Legacy Pictures dan Showbox, studio asal Korea Selatan yang memproduksi film box office hit Exuma. Bersama Happy Salma, Putri Marino dan Bheeshma Mulia. Jelang perilisan filmnya di bioskop pada 17 Oktober 2024, Palari Films telah merilis poster dan trailer resmi film Ransom Sins melalui akun media sosial resmi @palarifilms.

Dalam poster resmi yang dirilis, kelima karakter Wenning (Happy Salma), Tirata (Putri Marino), Tetsuya (Shogen), Nirmala, dan Uti Yah terlihat jelas melalui pantulan sungai tempat Nirmala menghilang. Lalu terdapat origami burung bangau di tengah poster yang melambangkan harapan Venning untuk bisa bertemu kembali dengan putrinya Nirmala.

Film Ransom Sins berkisah tentang seorang ibu Venning yang mengalami tragedi ketika putrinya yang berusia 11 tahun, Nirmala, menghilang dalam kecelakaan sepeda motor di jembatan. Ibu Wenning, Uti Yah, juga kehilangan nyawanya dalam kecelakaan ini. Venning merasa sangat bersalah karena ibunya meninggal dan bayinya hanyut di sungai, namun ia yakin Nirmala masih hidup.

Tirtha, wanita pembuat podcast misterius, tertarik untuk membuat kehidupan tragis Venning menjadi viral, namun dengan bantuannya Tirtha mengungkap rahasia kelam masa lalu Venning yang mengakibatkan hilangnya Nirmala. Dengan sekuat tenaga dan segala harapan, Venning mencari Nirmala, termasuk meminta bantuan Tetsuya, penyelidik asal Jepang. Venning pun mencari bantuan dari pengusir setan misterius, Mbah Goa. Namun di tengah pencarian, Venning masih didatangi hantu Uti Yah. Akankah Venning bisa bertemu Nirmala lagi?

Muhammad Zaidi, produser film misteri-horor Ransom Sins, mengatakan: “Sebagai pecinta film misteri dan horor, saya sangat bersemangat akhirnya mendapat kesempatan membuat film bergenre ini, dan juga kolaborasi dengan Angie untuk film tersebut. pertama kali. Kisah seorang ibu yang akan melakukan apa pun untuk bertemu kembali dengan putranya yang hilang. Menurutku itu yang bisa menarik penonton. Sebuah misteri dahsyat yang dibalut dengan drama yang mengharukan.

Film misteri-horor Ransom Sins disutradarai oleh Yosep Anghi Noen, yang sebelumnya terkenal dengan film Istirahtalah Kata-Kata dan 24 Hours with Gaspar, yang membuatnya mendapatkan nominasi sebagai Sutradara Terbaik di Festival Film Indonesia. Film tersebut juga merupakan film misteri-horor pertama yang diproduksi oleh sutradara asal Yogyakarta.

Meski film misteri-horor Ransom Sin merupakan film horor perdananya, Yosep Anghi Noen mengungkap film garapannya menawarkan sesuatu yang berbeda. Tak hanya berlatar horor, Ransom of Sins juga menghadirkan cerita baru dengan estetika sinematik yang memanjakan mata.

“Saat saya memulai proyek misteri-horor ini, saya merasa bebas dan memiliki ruang yang cukup untuk mengeksplorasi genre paling populer di dunia. Kebebasan itu akan saya gunakan untuk menghadirkan ketakutan dan kengerian yang berbeda. Dalam keterangan tertulis yang diperoleh iaminkuwait.com Selasa (17), Direktur katq Tebusan Dosa, Yosep Anghi Noen, mengatakan: “Misteri mengerikan ini terbungkus dalam drama hubungan ibu-anak yang begitu penting bagi kita semua. dalam keseharian kita dekat”. /9/2024).

Selain menjadi film misteri-horor pertama yang disutradarai oleh Yosep Enghi Noen, Tebusan Sin juga pertama kali berperan sebagai Putra Marino dalam film misteri-horor. Ia menjelaskan: “Sebagai seorang aktris, saya merasa perlu untuk mengeksplorasi genre yang berbeda agar saya tidak terjebak dalam genre tertentu. Karena jika saya hanya fokus pada genre tertentu, saya tidak akan bisa memerankan sebuah karakter. “batas kemampuanku.” Aktris Putri Marinu yang berperan sebagai Tirtha merasa damai setelah melakukan itu. “Kalau bukan karena Mas Enggi, kita bisa seperti aktor lain yang tidak begitu nyaman bermain bersama.”

Happy Salma yang berperan sebagai pemeran utama mengaku tertarik membintangi film Ransom Sins karena peran Venning yang ditawarkan kepadanya. Saya bermeditasi sepanjang film. Angie selalu menjaga tidak hanya intensitasnya, tapi juga fokusnya untuk tidak melepaskan perannya, ”ujarnya.

Selain keduanya, film Ransom Sins juga dibintangi oleh Bheeshma Mulia, Keiko Anantha, Lakshmi Notokusumo, Haru Sandra dan aktor Jepang Shogen. Film misteri-horor Ransom menjadi film ketujuh Palari Films dan proyek panjang ke-8 di tahun kedelapan Palari Films di industri ini.

Sebelumnya, Palari Films telah melahirkan beberapa mahakarya fenomenal yang berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi di festival film internasional.

Film Ransom Sins akan tayang di bioskop mulai 17 Oktober 2024. Pantau terus akun Instagram resmi @palarifilms untuk mengetahui perkembangan terkini Ransom Sins, film misteri-horor pertama persembahan Palari Films.

Tentang Film Palari

Palari Films merupakan perusahaan produksi film yang didirikan pada tahun 2016 di Jakarta, dipimpin oleh produser Meeske Torissia dan Muhammad Zaidi.

Palari Films meraih gebrakan baru di dunia perfilman Indonesia dengan meraih juara pertama Festival Film Locarno ke-74 lewat film Seperti Dandam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Film tersebut berhasil meraih Golden Leopard, hadiah utama dalam kategori kompetisi internasional (Concorso Internazionale).

Beberapa film produksi Palari Films antara lain Dear David (2023), The Omnibus Picnic Pesona (2022), Ali & Ratu-Ratu Queens (2021), Aruna & Lidahanya (2018), Possessif (2017), dan yang terbaru Kabut Barduri . . Itu menjadi film Netflix Asli Indonesia dan berhasil menduduki peringkat kedua dalam daftar global 10 film non-Inggris Netflix dalam masa tayang dua minggu. Palari Films selalu berupaya menciptakan karya yang unik dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *