Dosen UNM Beri Dana Bantuan Untuk Tingkatan Sarana Belajar Yayasan Ibnu Salam Kota Depok

iaminkuwait.com, DEPOK – Universitas Nusa Mandiri (UNM) menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan anak usia dini dengan memberikan dukungan dana untuk membangun fasilitas pembelajaran di Yayasan Ibnu Salam. Wakil Rektor II Bidang Non-Akademik Universitas Arif Hidayat pada Sabtu, 5 Oktober 2024 menyerahkan dana tersebut kepada Mohammad Iqbal, Sekretaris Yayasan Ibnu Salam.

Wakil Rektor Universitas Nusa Mandiri, Wakil Rektor II Universitas Arif Hidayat mengatakan, dukungan tersebut diharapkan dapat meningkatkan fasilitas pembelajaran di yayasan, sehingga anak-anak dapat menikmati lingkungan belajar dan mendukung perkembangannya.

“Universitas Nusa Mandiri berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan pendidikan masyarakat khususnya pendidikan anak usia dini,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (18/10/2024).

Dengan dukungan ini, para pengajar Universitas Nusa Mandiri berharap dapat membantu meningkatkan fasilitas pembelajaran agar lebih berdampak pada pendidikan anak-anak di Yayasan Ibnu Salam, serta mendukung dan membantu mereka tumbuh lebih baik. .

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Iqbal selaku perwakilan dari Yayasan Ibnu Salam menyampaikan kepuasannya atas kontribusi yang diberikan Universitas Nusa Mandiri.

“Dukungan ini sangat berarti bagi yayasan dalam menjamin misinya memberikan pendidikan berkualitas kepada anak-anak setempat,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *