Seungri Bigbang Jalani Kehidupan Normal Setelah Skandal Burning Sun, Publik Marah

iaminkuwait.com, SEOUL – Publik di Korea Selatan dan seluruh dunia mengungkapkan kemarahannya di media sosial setelah cuplikan baru film dokumenter Burning Sun keluar. Acara tersebut menunjukkan kehidupan normal Seungri dan penampilannya di acara publik.

Banyak yang merasa mantan member BIGBANG ini tetap memanfaatkan status idolanya meski sempat terlibat skandal besar. Tim investigasi BBC World Service, BBC Eye, baru-baru ini merilis film dokumenter berjudul Burning Sun. Film ini bercerita tentang bagaimana dua jurnalis wanita di Korea Selatan mengungkap skandal seks yang melibatkan bintang K-pop ternama.

Seungri yang tergabung dalam Burning Sun Club dan grup chat yang menyebarkan video seks ilegal menjadi salah satu daya tarik utama. Dia dinyatakan bersalah atas perdagangan seks, perjudian ilegal dan tuduhan lainnya, namun menerima hukuman penjara singkat 1,5 tahun.

Dilansir Koreaboo, Selasa (21/5/2024), film dokumenter tersebut tidak hanya menampilkan dugaan pesan Seungri, tapi juga klip mengejutkan di mana ia terlihat berteriak pada seorang wanita sambil memegangi denyut nadinya dan membunuhnya sebelum dia diadili. Untuk menariknya keluar. Rekaman tersebut memicu kemarahan netizen yang merasa Seungri tidak pantas menjalani kehidupan normal setelah dibebaskan dari penjara.

Pada bulan Januari, ia terlihat menjadi pembawa acara fanmeeting di Kamboja, menunjukkan bahwa ia masih memanfaatkan ketenarannya secara maksimal. Seorang penggemar X, @lynarir***, menulis, “Lima tahun lalu, Seungri masih memiliki aura idola.”

Awal bulan ini, terungkap bahwa Seungri menghadiri pesta ulang tahun taipan bisnis Tan Sri di Malaysia, di mana ia juga terlihat menyanyikan lagu “Bang Bang Bang” milik BIGBANG. Dalam rekaman barunya ini, netizen geram dengan keluarnya Seungri dan kemampuannya tampil di acara publik. Ia mendesak agar Seungri dilarang menghadiri acara publik, terutama acara yang menghasilkan uang baginya, karena skandal yang melibatkan dirinya.

“Bikin darahku mendidih. Aku harap orang Malaysia berhenti mengundang mereka ke acara dan semacamnya. Kalian semua memalukan,” tulis akun @frickon_***.

Akun @beomju*** menulis, “Dan percayakah kamu bahwa Seungri menghabiskan waktunya di Malaysia, dan setelah semua ini penduduk setempat masih mencintainya.”

“Pria ini menjijikkan. Dia mengaku sebagai anggota BIGBANG dan meminta para gadis untuk ‘menghormatinya’ dengan cara yang menyebalkan. Dia juga menyeret seorang gadis, saya melihat dia (gadis) ketakutan. “Jangan sampai dia menghadiri acara publik lagi,” tulis akun @Hyukjaea***.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *