Perluas Pasar, Anjum Hotel Makkah Berikan Reward Bagi Para Agen Travel

iaminkuwait.com, JAKARTA — Dari hanya ribuan orang yang melakukan perjalanan dengan unta pada abad ke-7, kini jutaan orang menunaikan ibadah haji dan umrah setiap tahunnya. Mekkah tentu saja menjadi kota suci dan tujuan favorit para peziarah muslim, termasuk dari Indonesia.

Dari segi akomodasi, Anjum Hotel Makkah menjadi salah satu favorit jamaah haji Tanah Air. Hotel Anjum ingin langsung menaklukkan pasar melalui agen perjalanan di Indonesia.

“Kedepannya akan ada sistem reward bagi agen setia. Semakin banyak jamaah yang didatangkan, maka semakin banyak pula yang didapat dari Anjum Hotel,” ujar Assistant Sales Manager Hamed Hamdan pada acara peresmian Hotel Anjum baru di lantai 6. Kota Casablanca, Jakarta, baru-baru ini.

Umat ​​​​paroki dapat menikmati layanan Hotel Anjum dengan gaya pribadi. Hotel Anjum memiliki basis pelanggan setia dari hampir 50% agen perjalanan umrah di Indonesia.

Irfanjauhari, Manajer PT Karia Imtak, mengatakan Anjum Hotel memiliki pelayanan prima atau luar biasa. Ini bagus dari segi lokasi gereja, bangunan dan fasilitas lainnya.

“Masyarakat merasa puas, yang terbaik adalah lokasi Anjum berada di pusat tersendiri, artinya masyarakat merasa nyaman dan aman, mulai dari check-out, check-in, dan parkir,” kata Irfan di kesempatan yang sama.

Hotel Anjum juga disebut-sebut memberikan kenyamanan luar biasa terkait politik di Arab Saudi. Menurut Irfan, hal ini bisa menjadi poin tambahan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah umroh.

PT Al Hijaz Indovisata yang menjadi partner sejak tahun 2022 pun memberikan review positif terhadap Anjum Hotel. Menurut Muhammad Rizki dari Al Hijaz, banyak manfaat yang bisa didapat, khususnya bagi hotel mewah.

“Kamarnya bersih, makanannya enak dan alhamdulillah masyarakat puas dengan fasilitas hotelnya.” Kita berharap kerjasama kita bisa lebih lama dan ada perbaikan untuk kita dari Anjum, Insya Allah,” ujarnya.

Hotel Anjum Makkah menawarkan sambutan hangat dengan pemandangan Masjidil Haram yang menakjubkan. Suasana Andalusia yang modern dan lokasi yang strategis di dekat Masjid Agung menjadikan Anjum Hotel sebagai titik awal yang ideal untuk perjalanan umrah dan haji yang tak terlupakan ke ibu kota Muslim dunia.

Para tamu dapat menikmati pemandangan Masjidil Haram yang menakjubkan dari kamar dan suite yang luas. Selain itu, nikmati kekayaan cita rasa kuliner di Restoran Um Al Kura, Restoran Al Hijaz, dan Kafe Al Shubaikah.

Semua kamar Hotel Anjum direnovasi dengan gaya klasik dan modern. Ruangan yang dilengkapi dengan segala fasilitas merupakan oase kedamaian, ketenangan dan relaksasi untuk pengalaman spiritual ziarah.

Dirancang untuk memberikan ketenangan pikiran, para tamu akan menikmati berbagai layanan di Anjum Makkah, mulai dari WIFI di seluruh hotel, layanan makan di kamar 24 jam, resepsionis 24 jam hingga beberapa staf. Selain itu, terdapat layanan laundry, sajadah, Al-Quran, kursi roda, ruang serbaguna, semir sepatu, limusin dan mobil sewaan, dll.

Anjum Makkah Hotel pertama kali memasuki pasar Haji dan Umrah di Indonesia pada tahun 2013. Sejak tahun 2014-2017, Anjum Hotel banyak hadir di pameran umrah dan haji tahunan.

Pada tahun 2018, Anjum Hotel Makkah menyiapkan izin dan dokumen legal untuk membangun kantor perwakilan di Jakarta. Pada Februari 2019, dibuka kantor di Kampung Melayu, Jakarta Timur, dengan tiga karyawan. Pasca pandemi Covid-19, operasional ditutup sementara selama kurang lebih delapan bulan. Pada bulan Oktober 2020, usaha dibuka kembali dengan penambahan karyawan baru sebagai manajer kantor.

Sejak tahun 2022, jumlah jemaah sudah kembali normal dan semakin meningkat. Oleh karena itu, kami berharap kantor baru Anjum Hotel yang terletak di lantai 6 pusat komersial Cote d’Azur dapat memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan.

Anjum Hotel Makkah adalah bagian dari ALJREIC (Abdul Latif Jameel Real Estate Investment Company Limited), konglomerat Saudi yang aktif di bidang real estate, konstruksi, perhotelan, farmasi dan teknologi. Didirikan sesuai dengan nilai-nilai Syariah Islam, Anjum Hotel Makkah adalah bisnis mandiri milik keluarga yang melayani kebutuhan ribuan jamaah setiap tahunnya.

Visi Anjum Hotel adalah untuk diakui sebagai hotel mewah terbaik dan penyedia layanan pribadi, di mana klien kami dapat memulai perjalanan umrah dan haji yang tak terlupakan. Keberagaman itu penting dan Hotel Anjum selalu mengantisipasi, mendengarkan, dan merespons permintaan tamu secepat mungkin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *