Kitchenette Tampilkan Menu Baru Chickenette dan Milk Cake

iaminkuwait.com, JAKARTA — Kitchenette menghadirkan suasana berbeda dan menu baru di gerai barunya di Bintaro XChange 2. Gerai Kitchenette yang kesepuluh hadir dengan desain modern dan menu baru yakni Chickenette dan kue susu.

“New Cuisine: The Heart of Comfort Dining adalah sebuah pengalaman yang menghadirkan tampilan baru dan menu yang menarik. Menu baru kami menawarkan beragam pilihan yang mencerminkan pemahaman kami tentang apa yang disukai dan diharapkan pelanggan,” kata Cendyarani, presiden dan direktur Ismaya . Grup Pada Jumat (29/8/2024).

Menu baru yang ditawarkan Kitchenette adalah Chickenette dengan 14

Masakan ayam lainnya. Ayamnya direndam selama 24 jam dengan menggunakan delapan bumbu berbeda. Dari situ rasanya menjadi kaya dan halus.

Manajer pemasaran grup Ismaya Group Sarah Misericordia menjelaskan, sajian baru ini terbagi dalam tiga kategori menarik. Yang pertama adalah Chickenette Bebas Rasa Bersalah, dirancang untuk makan siang yang sadar kesehatan. Pilihannya termasuk salad ayam dan ayam panggang.

Lalu ada kenyamanan merenung, yang menawarkan makanan dan hidangan lezat yang familiar. Menunya terbagi menjadi makanan ringan dan hidangan utama.

Terakhir, Chickenette Explorer bertujuan untuk memuaskan diet dengan hidangan ayam favoritnya dari lima negara. Kategori ini mengajak Anda menjelajahi cita rasa global tanpa meninggalkan ruang makan.

Selain itu kue susu ada di atas meja. “Kuenya dipajang di bar dan ketika sudah dipesan, server kami memotong kuenya dan menuangkan susu di atasnya,” kata Sarah.

Ada empat jenis susu. Tentu saja Vanilla Classic yang menampilkan kue vanilla yang dihias dengan krim susu dan stroberi segar, Biscoff Crumble menampilkan kerak susu yang dihias dengan krim dan remah biscoff yang renyah. Terakhir, Kue Pistachio adalah kue susu pistachio yang dihias dengan krim dan pistachio.

Batuk, dan Susu Coklat Rutrum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *