Tiara Andini Jadi Musisi Pembuka Konser Grup K-Pop Secret Number di Jakarta

iaminkuwait.com, JAKARTA – Penyanyi Tiara Andini tampil pada pembukaan konser tunggal Secret Number di Jakarta, “Secret Number: PasSworLd Concert” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu. Membuka konser Secret Number di Jakarta, Tiara tampil anggun dalam balutan gaun berwarna silver dan riasan minimalis.

Ditemani live band, Tiara membawakan lagu pertamanya, “Flip It Up.” Suara merdu Tiara mulai memenuhi tempat konser tadi malam sambil bernyanyi, “Hitung sampai tiga, aku datang kepadamu.”

Tiara tidak hanya menyanyi, tapi juga menari. Untuk memeriahkan suasana konser, Tiara menari dengan semangat sambil membawakan “Flip It Up”.

Lockey, para penggemar Secret Number pun menyambut kedatangan Tiara Andini dengan tangan terbuka. Mereka pun ikut bernyanyi, sesekali meneriakkan nama Tiara dari penonton.

“Tiara! Tiara! Titi!” Loki menyemangati Tiara.

Usai membawakan ‘Flip It Up’, Tiara kembali membawakan salah satu lagu hitsnya ‘Janji Setia’. Balada pop menjadi hit lainnya tadi malam, dengan Loki mendapat tepuk tangan meriah.

“Sekarang aku mengerti, sudah berakhir, tidak dapat disangkal, hanya kamu yang aku punya,” suara Tiara kembali bernyanyi di “Ikrar Iman.”

Sekitar 45 menit, Tiara membuka konser Secret Number dengan membawakan sejumlah lagu lain mulai dari “Kupu-Kupu”, “Usai” hingga “Gemintang Hatiku”. Tiara kemudian mengakhiri penampilannya dengan berfoto bersama Loki dari atas panggung dan mengucapkan terima kasih.

Konser dilanjutkan dengan penampilan utama secret number yang menghibur Loki selama dua jam berikutnya. “Terima kasih semuanya! Sampai jumpa lagi!” kata Tiara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *