Pertamina Bagi-Bagi Hadiah Menarik di GIIAS 2024

iaminkuwait.com, TANGERANG – Pertamina membuka stand pada Pameran Mobil Internasional Gaikindo Indonesia International 2024 (GIIAS) yang digelar di ICE BSD City, Tangerang. Di stand ini, pengunjung dapat memenangkan hadiah dan promosi menggiurkan produk-produk Pertamina.

Vice President Corporate Communications Pertamina Fajar Joko Santoso mengatakan, Pertamina kembali mengikuti GIIAS 2024. Mengusung tema “Sayuran dan Kinerja”, Pertamina menampilkan inisiatif energi bersih. Beragam produk dihadirkan di booth Pertamina.

“Ini yang ke-100 kalinya Pertamina mengikuti salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia ini. Kami juga terus meningkatkan dan menjaga performa, sehingga untuk produk-produk unggulan seperti Mypertamina, Pertamax Series, Dex Series, pelumas kami semua hadirkan di sini. Di booth akhir pekan lalu kami juga menampilkan beberapa kolaborasi dengan kru mobil seperti Shawn Jalael. “Kami juga memperkenalkan miniatur SPBU energi hijau, artinya SPBU tersebut menggunakan energi baru, terbarukan, dan ramah lingkungan,” kata Fajar.

Banyak pabrikan mobil yang akan mengikuti ajang GIIAS 2024. Ia berharap semakin banyak masyarakat yang berbisnis dengan produk unggulan Pertamina, baik bahan bakar maupun pelumas. Fajar juga mengajak petugas dan masyarakat untuk mengunjungi GIIAS 2024 dan booth Pertamina.

“Kami berharap secara bisnis kami juga dapat terus menjalin kerja sama dengan produsen otomotif untuk menciptakan produk-produk unggulan kami seperti pelumas, bahan bakar dan lain-lain. Di satu sisi, kami juga berbagi semangat energi baru dan terbarukan yang kini menjadi sebuah era. transisi energi, agar keduanya bisa selaras secara bersamaan. Kepada seluruh petugas Pertamina dan masyarakat umum, datang dan mampir ke booth Pertamina. “Hanya sampai hari Minggu, jadi jangan lupa download aplikasi Mypertamina ke dapatkan hadiah menarik di booth Pertamina GIIAS 2024,” imbuhnya.

Salah satu pengunjung GIIAS, Sandri, mengatakan selain banyak acara menarik di stand GIIAS, juga terdapat taman bermain anak yang bisa digunakan anak-anak untuk bermain. Terdapat area mewarnai dan kolam sehingga membuat anak-anak betah dan nongkrong di stand Pertamina.

“Stand Pertamina di GIIAS menarik sekali. Selain mainannya melimpah, ternyata ada arena bermain untuk anak-anak, supaya anak-anak tidak bosan. Jadi ada alternatif lain, biasanya mereka bosan hanya melihat-lihat. di mobil-mobil sekarang ada arena bermainnya biar anak-anak nyaman. Stand Pertamina di GIIAS 2024 menarik banget dan keren,” kata Sandri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *