Ikuti Asoka Challenge, Novia Bachmid Tuai Pujian

iaminkuwait.com, JAKARTA – Penyanyi Novia Bachmid dipuji usai turut serta dalam krisis Asoka yang sedang trending di media sosial. Namun berbeda dengan kebanyakan orang yang memamerkan kemampuan meriasnya di tantangan tersebut, Novia justru memamerkan kemampuan menyanyinya.

Dalam video yang dipostingnya, Novia menyanyikan “San Sanana” bersama penyanyi Iga Azwika dengan suara jernih dan dewasa. Meski tidak ada musik latar, Novia terkadang membuat musik latar dengan suaranya sendiri.

“Manual Mode :),” tulis Novia dalam unggahannya, Senin (6/5/2024).

“San Sanana” oleh Alka Yagnik; Lagu tersebut dinyanyikan oleh Anu Malik dan Hema Sardesai. Lagu tersebut menjadi sangat populer pada tahun 2000-an karena menjadi lagu tema film Asoka yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Kareena Kapoor.

Video Novia dan Iga menyanyikan San Sanana telah ditonton 4,2 juta kali dan mendapat lebih dari 211.000 suka. Ucapan manis Novia dan Iga dalam video tersebut mengejutkan banyak netizen. Hanya sedikit orang yang mengapresiasi kemampuan Novia menyanyi di berbagai genre musik.

“Noviaa apa yang bisa kamu lakukan…bodoh sekali,” tulis salah satu netizen.

Penyanyi Inul Daratista pun terlihat memuji Novia. Di kolom komentar, Inul membagikan beberapa emoji smiley dan hati.

“Bu,” jawab Novia dengan ciuman dan emoji terima kasih.

Banyak selebritis dan influencer yang melihat kolom komentar unggahan Novia dipenuhi pujian. Beberapa diantaranya adalah Dara ‘Sang Perawan’; Iis Dahlia dan Farra Jaidi, aktivis yang mempromosikan aksi Asoka pada tahun 2022.

Pada tahun 2022, Farra membuat film dengan Kareena Kapoor di film Asoka. Nah, belakangan ini tren makeup juga sedang tren di TikTok dengan desain baru untuk pengantin India.

Orang berpengaruh yang juga mempromosikan budaya Ashoka adalah Jharna Bhagwani. Video Asoka sepanjang masa yang diunggah oleh pria asli India-Indonesia ini telah ditonton 305,5 juta kali dan disukai 28,2 juta pada hari Senin.

Ashoka adalah film drama sejarah yang disutradarai dan ditulis oleh Santosh Sivan. Dalam film yang dirilis pada tahun 2001 ini, Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor Danny Denzongpa memiliki banyak bintang India seperti Rahul Dev dan Hrishitaa Bhatt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *