IM3 Dukung Voice of Baceprot Raih Prestasi di Panggung Internasional

iaminkuwait.com, JAKARTA — IM3, brand telekomunikasi anak muda yang senantiasa mendukung bakat dan kreativitas, kembali menunjukkan komitmennya dengan menggandeng Voice of Baceprot (VoB). Band metal asal Garut ini tampil di Glastonbury 2024, festival musik terbesar di Inggris, yang berlangsung pada 26-30 Juni 2024. Penampilan tersebut menjadikan VoB sebagai band Indonesia pertama yang tampil di panggung ikonik Glastonbury.

Sebagai bentuk dukungan end-to-end, IM3 menawarkan paket roaming Eropa untuk VoB sehingga mereka dapat tetap terhubung dengan keluarga dan penggemar di kampung halaman ketika mereka berada di Inggris. Paket ini menawarkan kuota internet 15 GB seharga Rp 400.000 untuk masa aktif 30 hari.

Dukungan IM3 untuk VoB tidak hanya soal paket internet saja. IM3 melihat pencapaian VoB ini sebagai langkah inspiratif bagi generasi muda Indonesia lainnya untuk mengejar impiannya di kancah internasional. IM3 berharap kolaborasi ini dapat menginspirasi para musisi muda untuk terus berkarya dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Paket roaming Internet Eropa tersedia bagi pelanggan IM3 yang ingin menonton VoB. Paket ini tersedia untuk 60 negara di Asia, Australia, Amerika, Eropa dan Afrika. Pelanggan dapat melakukan aktivasi paket melalui UMB *122#, aplikasi myIM3 atau WhatsApp Official IM3.

Keunggulan paket Internet IM3 Eropa :

– Kuota yang banyak

– Harga ekonomi

– Langsung dengan operator lokal

– Bagi pengguna non-IM3, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan eSim IM3 melalui website IM3 di im3.id/buyesim dan mengaktifkan paket Internet Roam Anda.

Dukungan IM3 terhadap VoB merupakan wujud komitmennya untuk terus mendukung generasi muda Indonesia dalam berekspresi dan meraih impiannya. IM3 terus menghadirkan produk dan layanan terbaiknya, seperti paket internet Eropa, untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan internet penggunanya di dalam dan luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *