Neuer Yakini Bayern Munchen tidak Bermain Buruk Saat Dikalahkan Aston Villa

iaminkuwait.com, JAKARTA — Penjaga gawang Bayern Munich Manuel Neuer yakin timnya tidak bermain buruk saat kalah 1-0 dari Aston Villa di Villa Park pada leg kedua Liga Champions. /10/2024) dini hari WIB.

Pada menit ke-79, John Duran mencetak gol untuk Villa melalui tendangan kaki kirinya.

“Kami tidak bermain buruk, bukan yang terbaik, tapi itu bisa terjadi dalam sepak bola,” kata Neuer dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Menurut SofaScore, Bayern menguasai 70 persen penguasaan bola dan juga hanya melepaskan 17 tembakan, 7 di antaranya tepat sasaran.

Namun semua serangan yang dilancarkan FC Hollywood gagal karena Emiliano Martinez bermain bagus. Kiper asal Argentina itu gagal dalam seluruh tujuh tembakannya.

“Aston Villa melakukan pekerjaan yang baik dalam membuang-buang waktu, terutama di awal serangan dan mencoba memaksa kami untuk bertahan. Kami sedikit kesulitan melawan pertahanan agresif itu. Kami memiliki peluang, tetapi gol memenangkan kami.” ‘jangan lakukan itu,’ jelas Neuer.

Pelatih kepala “Bayern” Vincent Kompany pun mengungkapkan penyesalannya karena peluang timnya tidak membuahkan gol. Mantan pelatih kepala “Burnley” itu mengatakan akan belajar dari pertandingan melawan “Villa”.

“Kami mempunyai tiga atau empat peluang besar, tapi kami tidak memanfaatkannya dan kami kehilangan semuanya sekaligus,” kata Kompany.

Kekalahan tersebut mengakhiri laju impresif Bayern yang belum mencetak 30 gol dalam 7 pertandingan sebelumnya, dengan 6 kemenangan dan 1 kali seri.

Bayern akan bertandang ke kandang tim tuan rumah Bundesliga, Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park, Minggu (6/10/2024) pukul 22:30 WIB sebelum jeda internasional selama dua pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *