Mau Jadi Doktor Teknologi, Tapi Bingung Cara Bikin Proposal? Ini Kiat-Kiatnya ala UNM!

iaminkuwait.com, DEPOK – PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) dan konferensi perdana Program Doktor Program Studi Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses digelar pada Rabu, 9 Oktober. , 2024 ). Di kampus UNM Margonda, acara ini penuh keseriusan, namun juga penuh dengan momen yang membuat dada berdebar dan membanggakan.

Siapa bilang menjadi mahasiswa PhD berarti belajar teori dan menjadi keren di kelas? Di Universitas Nusa Mandiri (UNM), khususnya program PhD di bidang Ilmu Komputer, kehidupan akademik tidak hanya sekedar melahap teori, namun juga serangkaian tindakan nyata yang terkadang membuat kepala pusing! Khususnya bagi Anda yang suka menunda proposal skripsi hingga batas waktu yang sudah di depan mata; nah, itu sudah berbahaya, saudara!

Kabar baiknya, di UNM tidak ada lagi kebingungan bagaimana menjalani seluruh tahapan penelitian hingga publikasi internasional. apakah kamu serius Ya, ada skrip yang disusun dengan baik seperti kalender artis dan pasti akan memastikan mereka tidak salah langkah.

Dari mata pelajaran filsafat ilmu dan metodologi penelitian yang diajarkan langsung oleh guru-guru hebat seperti Prof. dr. Jufriadif Na’am terhadap computer vision canggih yang diberikan oleh pakar dr. bahasa Inggris Muhammad Haris.

Bukankah itu cukup? Hei, itu masih Dr. Nita Merlina bagi yang berminat dengan informatika biomedis tingkat lanjut. Dengan kurikulum satu semester ini, Anda dijamin unggul tidak hanya di kelas tetapi juga di konferensi internasional. Bukankah menyenangkan menulis makalah dengan seorang guru?

Jangan salah lho, kamu tidak hanya belajar teori saja. UNM memberi Anda jalan keluar yang jelas! Misalnya, Anda tidak hanya harus menulis proposal tesis, tetapi Anda juga harus mempersiapkan seminar dan presentasi media.

Asosiasi. Prof. dr. Nita Merlina selaku ketua program studi komputer program doktor UNM menyatakan tahapan penelitian yang dilakukan akan terus dimonitor, mulai dari laporan penelitian tahap 1 hingga tahap 3. Selain itu, publikasi di jurnal yang lebih kecil, minimal SINTA 2 lainnya internasional. Nah, buat kamu yang suka menunda-nunda, kamu tidak bisa lagi menggunakan alasan: “Sudah terlambat ya!”

“Jadi masih takut dengan yang namanya proposal skripsi atau bingung dengan jadwal penelitian yang rumit? Tenang, UNM siap menjadi panduan Anda untuk tahap ujian terbuka skripsi. “Masuk saja ke kelas dengan giat dan jangan sampai ketinggalan bertemu dengan profesor-profesor hebat ini, oke!”

Terakhir, bagi mereka yang bercita-cita menjadi profesional komputer, UNM adalah tempat terbaik untuk mengasah keterampilan dan menyempurnakan resume Anda. Selamat atas perjalanan PhD Anda yang penuh drama dan prestasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *