Didukung IMI, MB Club INA di Ambang Pecahkan Rekor MURI di Jambore ke-19 di Bali

 

iaminkuwait.com, JAKARTA — 10.000 anggota Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) akan meramaikan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024 pada 27-28 September 2024 di Nusa Peninsula. Doakan saya. Jambore ini juga akan diikuti 116 klub Mercedes-Benz asal Indonesia dan 10 klub dari dua negara lainnya.

Presiden MB Club INA iMed Yoga Mahardhika mengatakan, Jambore ini merupakan kesempatan bagi Mercedes untuk menunjukkan kecanggihannya. Jumlah pemilih yang diharapkan menjadi pertanda baik bagi kecanggihan Mercedes yang terus berlanjut.

“Mari kita wujudkan MB Club Jambor Nasional INA ke Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Yoga Mehradika menjelaskan alasan Jambore kali ini diadakan di Bali. Sebagai keindahan alam Bali dan salah satu pusat wisata dunia, MBINA juga ingin mempromosikan pariwisata Bali kepada dunia. Selain itu, Bali juga menjadi tempat istimewa bagi MB Club INA karena merupakan lokasi Jambore MB Club INA yang pertama pada 19 tahun lalu.

Pemecahan rekor MURI stik 19 MB akan dibuat pada Jambore INA. Hal ini akan menambah kemeriahan acara dan menarik perhatian banyak orang khususnya para pecinta mobil.

Ketua Panitia Jambote MB Club INA ke-19 sekaligus Presiden Mercedes Benz Bali Club, I Wayan Yuddi Setia Nugraha sangat antusias menyambut seluruh peserta di Bali, berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan bagi para peserta

Mulai dari berbagai kegiatan seru hingga pemecahan rekor MURI dengan konvoi mobil Mercedes-Benz terbesar di Tol Laut Bali Mandara, ujarnya.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo berharap jambore tersebut juga dapat mendongkrak perekonomian negara, baik suku cadang maupun penjualan lainnya.

Menurut Mesuet, jambore ini tidak boleh dianggap sebagai kegiatan hedonis menampilkan mobil mewah belaka. Namun hal ini perlu dievaluasi lebih lanjut, yakni dampaknya terhadap perekonomian dan pariwisata.

“Kami berharap tahun depan bisa memecahkan rekor yang lebih besar lagi. Dan meningkatkan pariwisata,” kata Meswit.

Manajer Operasional ITDC Troy Warawaka gembira karena acara tersebut akan diadakan di Semenanjung Nusa Dua. Troy percaya bahwa Mercedes-Benz diharapkan dapat membantu membangun kembali perekonomian Bali setelah pandemi. Ia bersyukur okupansi mulai meningkat seiring dengan banyaknya acara yang digelar di Noosa Dua.

Bali adalah tempat yang tepat bagi Mercedes-Benz Club Indonesia untuk merayakan dua dekadenya. Terima kasih Mercedes-Benz Club Indonesia yang telah mempercayakan Nusa Dua untuk penyelenggaraan Jambore Nasional 2024. ITDC berkomitmen untuk memberikan fasilitas dan layanan terbaik. Troy mengatakan, suksesnya acara sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat umum semakin memperkuat kalender event pariwisata di Nusa Dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *