Erik Ten Hag: Antony Harus Berjuang Dapatkan Waktu Bermain di Tim MU

iaminkuwait.com, JAKARTA – Pemain sayap Manchester United (MU) Anthony harus memperjuangkan tempatnya di tim dengan menunjukkan konsistensi dalam latihan. Postingan ini diposting oleh pelatih MU Eric ten Hag.

Anthony didatangkan dari Ajax Amsterdam pada tahun 2022 dengan biaya awal sebesar £80,75 juta namun gagal tampil mengesankan di Old Trafford.

Peringkat pemain Brasil itu turun. Setelah tampil satu kali musim ini, Ten Hag memilih untuk memasukkan mantan pemain akademi Amad Diallo dan Alejandro Carnacho sebagai gantinya.

“Itulah sepak bola profesional. Itulah sepak bola top.” Itulah hukumnya. “Anda memilih tim yang menurut Anda memiliki peluang terbaik untuk memenangkan kejuaraan,” kata Ten Hag ketika ditanya tentang kurangnya waktu bermain Anthony. Senin 16/9/2024

“Para pemain harus berjuang untuk posisi mereka. “Dia memilih 11 pemain dengan perubahan terbaik. Chemistry yang luar biasa,” imbuh manajer asal Belanda itu jelang laga Piala Liga MU menjamu Barnsley, Rabu dini hari

Ten Haag meminta Anthony untuk berdiri. Ia yakin Anthony punya kemampuan untuk itu. Menurut Ten Haag, jika Anthony melakukan hal yang benar, dia bisa bersaing.

“Anda berjuang untuk posisi Anda. Itulah yang kami harapkan dari setiap pemain di Manchester United, apa yang harus mereka lakukan. Kami berlatih setiap hari dan para pemain harus membayar. Ketika mereka mempunyai perilaku yang baik dan (mereka) menunjukkannya, mereka melakukannya dalam latihan. Lalu mereka bisa bermain,” katanya.

MU akan menjamu Barnsley pada Rabu pagi WIB sebelum bertandang ke Crystal Palace dalam laga liga pada Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *