Maliq & D’essentials, The Changcuters Hingga Tipe-X Ramaikan Joged-In Fest di Bandung

iaminkuwait.com, BANDUNG — Musisi ternama seperti Maliq & D’essentials, The Changcuters dan Jenis-X akan menjadi pembawa acara Joged-in Fest pada 29 Juni di Lapangan Wiradika, Secapa AD, Kota Bandung. Selain itu Setia Band, Bpk. Jono dan Joni, Club Dangdut Racun dan Aftershine juga akan meramaikan acara tersebut.

Aldi Nurfiqriansyah Head of Social Networking and Cooperation Joget-In Fest mengatakan, Joget-in Fest di Bandung merupakan acara kedua yang digelar pada 29 Juni mendatang. Sebelumnya, acara serupa juga pernah digelar di Yogyakarta.

“Bandung punya banyak komunitas musik, cocok dijadikan tempat kedua penyelenggaraan Joged-in Fest,” ujarnya di Bandung, akhir pekan ini.

Ia menyebutkan ada tujuh pengisi acara yang akan mengikuti acara Joged-in Fest, yakni Maliq & D’essentials, The Changcuters, dan Jenis-X. Setia Band, Pak Jono dan Joni, Klub Dangdut Racun hingga Aftershine.

Selain penampilan musik dari berbagai musisi tanah air, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan bazar kuliner, kata Aldi. Pihaknya menjalin kerja sama dengan UMKM di wilayah Bandung, termasuk berbagai kegiatan gaming.

Wika Karnadi, perwakilan CEO Pradana Pic, mengatakan penonton yang mengikuti acara Joged-in Fest berjumlah 8.000 orang. Saat ini 5.000 tiket telah terjual.

“Penonton antara 7.000 dan 8.000 telah terjual 4.000,” katanya.

Ia menambahkan, sengaja mengumpulkan tujuh musisi dari genre musik berbeda untuk menghibur penonton. Wika berharap penonton bisa menikmati penampilan berbagai musisi.

“Kami ingin tampil beda dari yang lain, memadukan musisi-musisi dari genre berbeda,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *