James Cameron Dikabarkan Kembali Sutradarai Film Alien

iaminkuwait.com, JAKARTA —

Serial Alien kembali ke masa kejayaannya dengan film terbaru garapan sutradara Fedo Alvarez, Alien: Romulus, yang berhasil mengejutkan para penggemarnya dengan versi baru dari kisah fiksi ilmiah klasik. Selain itu, ada beberapa proyek Alien yang akan datang, termasuk Alien: Earth karya Noah Hawley yang akan dirilis pada tahun 2025.

Masa depan franchise ini terlihat sangat cerah, tetapi dengan kemungkinan kembalinya James Cameron ke franchise tersebut, para penggemar mungkin tidak boleh berharap terlalu banyak. Cameron, yang menulis dan menyutradarai Aliens tahun 1986, baru-baru ini mengatakan kepada The Guardian bahwa meskipun dia tidak menutup kemungkinan untuk kembali, hal itu tidak mungkin terjadi.

“Ini adalah kawasan yang terpelihara dengan baik. “Saya tidak mengesampingkannya, tapi saya punya 23 proyek lain yang disiapkan sebelum proyek hipotetis ini, jadi saya rasa itu tidak akan terjadi ketika saya berusia 70 tahun,” kata Cameron kepada Comic Book. pesan. , Senin (9 Februari 2024).

Meskipun Cameron tidak memiliki rencana untuk kembali ke franchise Alien, dia masih memiliki kata-kata positif untuk Alien: Romulus dan menolak gagasan bahwa dia akan berperan dalam film tersebut. Hanya saja Cameron mengaku sudah melihat potongan pertama film tersebut dan memberikan saran.

“Sebenarnya saya tidak membantu. Saya kenal Fed, sang direktur, dan sejak awal dia dan rekan-rekannya mendatangi saya dan berkata, ‘Ada ide? Tapi itu terjadi bertahun-tahun yang lalu, jadi mereka menulis naskahnya sendiri,” kata Cameron.

“Enam bulan lalu, dia membagikan potongan pertama film tersebut kepada saya dan saya memberinya catatan selama sekitar satu jam. Saya tidak ingin menerima pujian apa pun. “Sejujurnya, itu tugasnya, jadi pujian harus diberikan padanya,” katanya.

Alien: Romulus digambarkan sebagai spin-off dan bukan kelanjutan langsung dari franchise Alien. Film ini menampilkan sekelompok pemuda penjajah luar angkasa yang menghadapi bentuk kehidupan paling menakutkan di luar angkasa.

Orang Asing: Romulus Kelly Spani, David Johnson, Archie Reneaux, Isabelle Merced, Spike Fern, Elaine Wu. Fede Alvarez menyutradarai film tersebut dari naskah yang ia tulis bersama kolaborator Rod Ciagos, berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Don O’Bannon dan Ronald Shust.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *