RM BTS Rilis Lagu ‘Nuts’, Fans Duga Berasal dari Kisah Cinta Aslinya

iaminkuwait.com, JAKARTA – RM BTS baru-baru ini merilis album solo kedua bertajuk Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024. hubungan.

Tempat yang benar, orang yang salah “HILANG!” 11 dirilis dengan 11 lagu. dan RM “Come Back To Me” terlibat aktif sebagai penulis dan produser di banyak lagu ini.

Dalam pernyataan resminya, BigHit Music mengungkapkan bahwa album “Right Place, Wrong Person” mengeksplorasi emosi berbeda yang dapat dirasakan oleh pendengarnya. Melalui album ini, RM memanfaatkan emosi universal yang dialami setiap orang setidaknya sekali dalam hidup mereka.

Seperti diberitakan BigHit Music pada Minggu (26/5/2024), “(Melalui album ini, RM) menyampaikan pesan yang selaras dengan orang-orang yang ingin menemukan jawaban ketika dihadapkan pada emosi tersebut.”

Lewat album ini, kepiawaian RM sebagai pencipta lagu dan musisi semakin diakui oleh para penggemar. Juga, album ini memiliki lelucon pribadi dari RM.

Di antara berbagai lagu dalam album tersebut, “Right Place”, “Wrong Man” menjadi lagu yang akhir-akhir ini menjadi topik perbincangan hangat di Internet. Lagunya adalah “Kacang”.

Beberapa penggemar menduga lirik lagu “Nuts” menggambarkan kisah cinta RM dengan seseorang di masa lalu. Jika benar demikian, para penggemar menilai hubungan romantis ini tidak berjalan baik. Di bawah ini terjemahan liriknya yang menarik perhatian penggemar:

“Setelah kamu pergi, aku merasa hidup.

Saya mengirim pesan kepada mantan saya setiap malam.

Hanya dengan segelas wiski semua kenangan itu kembali dan aku berdoa pada tuhan yang bahkan tidak kupercayai.

Jadi, Anda bisa menghindari menjadi seperti saat Anda berusia dua puluhan.

Meskipun kamu tidak percaya padaku, aku berharap yang terbaik untukmu.

Itu adalah hubungan yang sulit, dan saya mempunyai stigma di dada saya.

(stigma) maksudmu, aku bahkan tidak percaya kita bisa bersama.

(Hubungan) dingin, kita bisa melihat karma datang.

Kali ini monster itu bukan aku, aku mohon, sayang.

Saya berharap Anda mendapatkan kebahagiaan sejati selamanya.

Berdasarkan komentar tersebut, beberapa penggemar berspekulasi bahwa RM pernah menjalin hubungan romantis yang berakhir buruk. Mereka meyakini hubungan romantis tersebut terjadi dalam dua tahun terakhir. Penggemar pun tak heran jika ia berpacaran dengan RM karena usianya saat ini sudah 29 tahun.

Salah satu penggemar berkata: “Jelas lagu ini tentang hubungan romantis. Sangat jelas.”

Banyak penggemar yang percaya kalau lirik “Nuts” mengandung kisah tragis. Namun di saat yang sama ia memuji RM karena mengungkapkan kisah tragis tersebut dengan kata-kata yang puitis dan indah. Beberapa penggemar membandingkan RM dengan Taylor Swift karena menulis lagu tentang mantannya.

“Namjoon Swift,” canda penggemar. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *