Stadeo Bahas Soal Rumor Nova Arianto Menangani Timnas di Piala AFF, Pagi Ini

iaminkuwait.com, JAKARTA – Netizen memberi semangat kepada Nova Aryanto untuk menjadi pelatih timnas Indonesia di Piala Asia AFC 2024. Namun, PSSI belum bisa memastikannya.

Piala Asia AFC 2024 digelar pada 23 November hingga 21 Desember 2024. PSSI kemungkinan akan menurunkan tim kedua karena lebih fokus lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 kawasan Asia.

Timnas kemungkinan besar akan memasukkan tim cadangan yang mayoritas masih berusia muda. Mungkin hal inilah yang membuat netizen menuntut PSSI menunjuk Nova sebagai pelatih karena Shin Tae-young akan fokus menangani tim utama.

Stade Indonesia pun tak urung membahas hal tersebut. Akan ada pembahasan Hot Takes: Nova Aryanto dikabarkan bakal menukangi timnas senior di AFF yang dipandu Andrianhalim. Pembahasan dimulai pada Jumat (7/12/2024) mulai pukul 10.00 WIB.

Sobat Republika bisa mengikutinya di aplikasi Stadeo atau melalui tautan di bawah ini.

 

Nova Aryanto dipercaya menukangi timnas U-16. Setelah finis ketiga di Piala Asia AFC U-16 awal bulan ini, timnas U-16 bersiap melakoni babak kualifikasi Piala Asia AFC U-17 2025, dan Nova akan berlaga di Kuwait pada Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *