Poco F6 Mulai Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

iaminkuwait.com, JAKARTA — Poco akhirnya merilis ponsel seri terbarunya, Poco F6, di Indonesia. Disebut-sebut sebagai The Real Flagship Killer, ponsel ini hadir dengan prosesor high-end Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang akan mampu mendukung berbagai aktivitas pengguna, termasuk saat bermain game.

Snapdragon 8s Gen 3 merupakan bagian dari seri utama prosesor Qualcomm 8 dan hanya selangkah di bawah prosesor Poco Indonesia Snapdragon 8 Gen 3, Abee Hakim mengatakan penggunaan Snapdragon 8s Gen 3 membuat performanya meningkat. Poco F6 sangat bertenaga.

“Penggunaan Snapdragon 8s Gen 3 pada Poco F6 membuat ponsel ini sangat bertenaga dari segi performa dan menjadikan pengalaman bermain penggunanya lancar dan stabil,” kata Abee saat peluncuran Poco F6 di Bengkel Space, Jakarta, Kamis (4/7/ 2024 ).

Abee mengatakan Poco F6 juga dibekali dengan kecerdasan buatan atau kecerdasan buatan yang juga menjadi keunggulan utama Snapdragon 8s Gen 3. Kamera depan Poco F6 juga bisa menjalankan berbagai fungsi pintar berkat kecerdasan buatan seperti membuka dan mengunci layar secara otomatis. . mendeteksi fitur alam, memutar layar secara otomatis sesuai posisi mata dan Poco AI Air Bending untuk menjalankan beberapa fungsi hanya dengan sensor gerak.

“Pemikiran kecerdasan buatan dalam sebuah ponsel sepertinya sudah menjadi hal yang wajib. Jadi Poco F6 juga memiliki fungsi kecerdasan buatan untuk memudahkan penggunanya dan memberikan pengalaman yang luar biasa saat menggunakan Poco F6,” kata Abee.

Menurut Abee, Poco F6 juga dapat menjalankan aplikasi dan game tanpa kepanasan karena dilengkapi LiquidCool Technology 4.0 dengan sistem IceLoop berukuran 4.800 mm persegi yang mampu mendistribusikan panas tiga kali lebih baik dibandingkan ruang uap tradisional.

Poco F6 memiliki kamera utama 108MP yang revolusioner, smartphone ini merupakan perangkat dengan kamera kelas profesional untuk mengabadikan momen terbaik. Dengan sensor zoom, kamera mampu melakukan zoom 3x dengan kualitas gambar lossless sehingga detail tetap tertangkap jelas meski memotret dari jarak jauh.

Ponsel ini juga hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci beresolusi 1,5K+ (2712 x 1220) dengan kecerahan maksimal sekitar 2400 nits dan dukungan HDR10+. Agar pengguna tetap bisa beraktivitas dengan smartphone-nya, POCO F6 hadir dengan baterai berkekuatan 5000mAh, dengan dukungan turbocharging 90W yang mampu mencapai pengisian 100 persen dalam waktu sekitar 30 menit. Sebagai pilihan, POCO F6 hadir dalam tiga pilihan warna yakni warna hitam, hijau, dan titanium.

Dari segi harga, Poco F6 8 GB/256 GB dijual Rp 4.999.000 dan Poco F6 12 GB/512 GB dijual Rp 5.699.000. Ponsel ini sudah bisa dibeli hari ini, Kamis (4/7/2024), di berbagai situs belanja online.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *