Penyerang Valencia Ditangkap Polisi karena Pelecehan Seksual

iaminkuwait.com, Jakarta — Striker Valencia Rafa Mir ditangkap Garda Sipil Spanyol atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Identitas wanita tersebut belum dirilis.

Valencia mengumumkan kabar buruk tersebut pada Selasa (9/3/2024), dilansir ESPN. Klub La Liga itu mengaku mengetahui penangkapan Rafa Mir dan siap bekerja sama dengan pihak berwajib dalam proses penyelidikan.

Berdasarkan berbagai sumber, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (31/8/2024) hingga Minggu (9/1/2024), dini hari waktu setempat, saat pesepakbola tersebut sedang mengadakan pesta pribadi di rumahnya.

Garda Sipil Spanyol telah menangkap seorang pria lain karena dicurigai melakukan kekerasan berbasis gender.

Mir merupakan pemain Sevilla yang dipinjamkan ke Valencia musim ini. Penyerang berusia 27 tahun itu sudah bermain dua kali musim ini namun belum mencetak gol.

Mir bermain untuk Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pada 2017-2018.

Dia jarang bermain untuk Wolves sebelum bergabung dengan Sevilla pada tahun 2021. Di sana ia mencatatkan 105 penampilan dan mencetak 24 gol di semua kompetisi.

Mir memimpin Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 2019 dan meraih medali perak di Olimpiade 2020, namun belum pernah bermain untuk tim senior Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *