Taylor Swift Donasikan Rp 78 Miliar Bantu Korban Badai Helene di AS

iaminkuwait.com, JAKARTA — Penyanyi populer Taylor Swift dikabarkan menyumbangkan uang untuk korban topan Helen dan Milton. Menurut lembaga nirlaba Feeding America, pelantun “Summer Cruel” itu telah menyumbangkan dana sebesar $5 juta atau sekitar Rp 78,5 miliar.

Feeding America mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa hibah ini sangat penting bagi para korban untuk membangun kembali kehidupan mereka. Feeding America sendiri difokuskan untuk membantu wilayah yang terkena dampak badai di Florida, Georgia, Carolina Utara dan Selatan. 

Menurut Fox News, Jumat (11/10/2024), Feeding America mengatakan, “Hibah ini akan membantu masyarakat membangun kembali dan memulihkan diri, menyediakan makanan penting, air bersih, dan sumber daya kepada orang-orang yang terkena dampak badai dahsyat ini. Lambat.”

Organisasi tersebut juga berterima kasih kepada Taylor Swift karena menunjukkan solidaritas dan mengambil langkah nyata untuk membantu para korban. 

“Terima kasih, Taylor, karena telah berdiri bersama kami dalam perjuangan mengakhiri kelaparan dan mendukung komunitas yang membutuhkan,” kata Feeding America. 

Selain Swift, penyanyi Morgan Whalen juga berpartisipasi dalam acara food drive di Knoxville, Tennessee, melalui yayasannya, Morgan Whalen Foundation. Program pangan ini, bekerja sama dengan Second Harvest Food Bank, dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Badai Helen.

“Saya dan tim selalu berjuang untuk melakukan sesuatu guna membantu. Jadi kami melakukannya bersama-sama,” kata Whalen.

Badai Helen pertama kali melanda benua Amerika Serikat pada tanggal 26 September, dan FOX Weather memperkirakan jumlah korban tewas lebih dari 230 orang. Badai kedua, Badai Milton, diperkirakan melanda Florida pada Rabu malam.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *