Mourinho Kritik Pedas Wasit Turpin Usai Dikartu Merah Lawan MU

iaminkuwait.com, JAKARTA – Pelatih Fenerbahce Jose Mourinho dengan sinis mengucapkan selamat kepada wasit yang mencoretnya sebagai salah satu wasit terbaik dunia usai bermain imbang 1-1 dengan Manchester United (MU) di Liga Europa, Jumat (25). /10/2024) dini hari WIB. Hasil yang menurutnya bagus untuk mantan klubnya.

Tuan rumah mendapat hasil imbang setelah Youssef N-Nesiri menyamakan kedudukan di babak kedua, membalas gol Christian Eriksen di awal babak pertama untuk MU.

Namun, Mourinho seperti biasa menjadi pusat perhatian dan mendapat kartu merah di babak kedua. Ia sempat adu mulut sengit dengan wasit Clement Turpin yang disebut-sebut mengamati tingkah lakunya saat menonton pertandingan.

“Wasit memberi tahu saya sesuatu yang luar biasa. Pada saat yang sama dia mengatakan bahwa dia bisa melihat aksi di area penalti dan perilaku saya di pinggir lapangan,” kata pelatih asal Portugal itu kepada TNT Sports.

“Saya mengucapkan selamat kepadanya karena dia benar-benar luar biasa. Selama pertandingan, dengan kecepatan 100 mil per jam, dia melihat situasi penalti dan melihat perilaku saya di bangku cadangan. Itu sebabnya dia adalah salah satu hakim terbaik di dunia.”

Pelatih asal Portugal itu memuji timnya yang menurutnya merupakan tim terbaik malam itu. “Kami bermain fenomenal. “Jika kami bermain seperti ini di Liga Turki, kami akan menghancurkan segalanya karena tentu saja kami bermain melawan tim yang levelnya lebih baik dari kami,” ujarnya. “Kami mengalami cedera. Kita harus menyelesaikan beberapa teka-teki gila. Penampilan kami sangat fantastis. Saya tidak bisa meminta lebih dari para pemain.

“Saya tahu media Inggris akan mengatakan bahwa United tidak bermain bagus, tapi saya pikir akan adil untuk mengatakan bahwa kami memainkan permainan yang luar biasa dan lebih baik dari mereka. Hasil yang bagus untuk Manchester United,” tambah Mourinho yang dipecat. . dari klub Inggris pada tahun 2018.

Pelatih MU Erik ten Hague kecewa dengan hasil tersebut. Timnya kini melaju melalui kompetisi Eropa dengan hanya satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

“Tentu saja ketika Anda memimpin, itu (imbang) seharusnya tidak terjadi, kami punya peluang untuk mencetak gol lagi.” “Kecewa kami tidak menang,” katanya.

“Fenerbahçe adalah klub yang sangat bagus, dengan fans yang sangat baik dan beberapa pemain bagus. Ini akan menjadi final yang sangat bagus. Kami harus menjaga bola dengan lebih baik di babak pertama. Mereka adalah tim yang bagus dengan manajer yang bagus. ini tidak seperti satu poin, tapi kami ingin memenangkan setiap pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *