Robert Pattinson dan Zendaya Pertimbangkan Adu Akting di Film The Drama

iaminkuwait.com, JAKARTA – Robert Pattinson dan Zendaya sedang dalam pembicaraan awal untuk membintangi The Drama yang diproduksi oleh perusahaan film independen A24. Sutradara dan penulis skenario film ini adalah Christopher Borghli.

Ari Astaire, Lars Knudsen dan Tyler Campelone akan berproduksi di bawah bendera Square Peg. Detail mengenai proyek film tersebut masih dirahasiakan, namun film tersebut dikabarkan akan menceritakan kisah percintaan yang berubah secara tak terduga menjelang hari besar pasangan tersebut, demikian dilansir Variety, Rabu (8/7/2024).

Film ini akan menjadi kolaborasi kesekian kalinya antara A24 dan Square Peg. Selain drama, mereka telah bekerja sama dalam Hereditary, Midsommar, Dream Screenplay dan Death of a Unicorn mendatang yang dibintangi oleh Paul Rudd dan Jenna Ortega dan Eddington, Joaquin Phoenix, Pedro Pascal dan Emma Stone.

Meskipun Zendaya dan Pattinson belum pernah bekerja sama sebelumnya, mereka telah melalui tahun-tahun yang penuh peristiwa. Zendaya mengalami tahun yang luar biasa, dimulai dengan Dune: Part Two, yang menghasilkan lebih dari $700 juta di box office seluruh dunia. Dia menindaklanjutinya dengan drama tenis Amazon MGM Studios Challengers, yang dibintangi Mike Feist dan Josh O’Connor, yang meraup $94 juta di box office global.

Pemenang Emmy dan Golden Globe ini akan mengulangi perannya sebagai Rue Bennett di musim ketiga Euphoria HBO. Pattinson selanjutnya akan terlihat dalam drama fiksi ilmiah Bong Joon-ho Mickey 17, yang akan tayang pada bulan Januari. Dia baru-baru ini terlihat sebagai Bruce Wayne di The Batman 2022 dan sebagai pengisi suara Grey Heron dalam versi bahasa Inggris dari The Boy and the Heron karya Hayao Miyazaki.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *