Inzaghi Ungkap Misi Inter Milan Sebenarnya, Ingin Taklukkan Manchester City di Etihad

REPUBLIK. WIB pagi. Ia juga mengatakan tujuan Inter adalah membungkam City di Etihad.

Man City dikenal kuat di kandang sendiri. Namun, ini adalah pertama kalinya Inter dan The Citizens gagal mencetak gol di Etihad dalam pertandingan Liga Champions sejak terakhir kali mereka bertemu pada Maret 2022, Sport CP.

“Saya memilih untuk mencetak rekor lain karena mereka belum pernah kalah di Liga Champions sejak 2018,” ujar Inzaghi tersenyum usai pertandingan, dikutip dari Football Italia.

Kedua tim pertama kali bertemu di pentas Eropa pada final Liga Champions. Saat itu, Inter kalah 0-1 berkat gol Rodrigo dalam laga yang berlangsung ketat dan menegangkan.

WIB pun melakukan hal serupa di Etihad Stadium, Kamis dini hari. Terorganisir secara defensif, Inter memiliki peluang yang sama dengan City untuk mencetak gol. Namun, pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Nerazzurri meninggalkan Etihad dengan campuran kesedihan dan kebanggaan yang aneh karena mereka memiliki peluang untuk memimpin melalui Matteo Darmian dan Henrikh Mkhitaryan. Namun, Inter berpeluang kebobolan dua gol sundulan Ilkay Gundogan di penghujung pertandingan.

Pada akhirnya, hasil imbang 0-0 melawan juara bertahan Liga Premier seharusnya menjadi hasil yang sangat positif, terutama dalam format baru Liga Champions di mana hasil dan selisih gol dapat menentukan apakah mereka lolos ke babak sistem gugur.

“Para pemain bermain sangat baik, kami tahu kualitas lawan kami, tapi kami bekerja dengan baik dan dalam beberapa situasi kami bisa saja lebih menyakiti mereka,” kata Inzaghi.

“Kami lebih menderita di babak kedua, tapi Darmian dan Mkhitaryan bisa datang. Selamat kepada para pemain, kami sekarang bergerak maju,” ucapnya.

Inzaghi frustrasi dengan peluang yang disia-siakan Inter. “Itu juga terjadi di Serie A, di sepertiga akhir kami harus menunjukkan skill dan teknik yang dimiliki tim kami. Ini pertama kalinya musim ini kami tidak mencetak gol dan itu adalah sesuatu yang perlu kami tingkatkan.

Melawan tim seperti Manchester City dan Real Madrid, Anda selalu terlihat seperti akan mencetak gol, namun kemudian mereka menyelamatkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *