Konser Sheila On 7 Terancam Batal Digelar di Stadion GBLA, Ini Alasannya

iaminkuwait.com, Bandung — Konser Sheila on 7 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 28 September 2024 terancam dibatalkan.  Pasalnya pengelola stadion tersebut adalah PT. Persib Bandung Bermartabat tidak mengizinkan konser.

Menanggapi hal tersebut Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengaku mendapat laporan konser Sheila On 7 di Stadion GBLA terancam dibatalkan. Ia juga menemukan bagaimana pekerjaan ini benar-benar memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Prinsipnya. Ini sungguh dinamis. Saya telah menerima laporan dari GBLA bahwa manajemen GBLA tidak mengizinkan hal tersebut. Penting bagi kami agar acara ini berdampak positif,” ujarnya di Bandung, Senin (12/8/2024).

Bambang kemudian mengaku sudah menginstruksikan jajarannya untuk berkomunikasi dengan pihak penyelenggara agar konser bisa terlaksana. Dia ingin mengadakan konser.

Ia menyarankan lokasi lain yang bisa digunakan untuk konser tersebut, seperti Lanud Husein Sastranegara, “Kalau saya usulkan alternatif di Lanud Husein, dll,” ujarnya.

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menyebut penggunaan Stadion GBLA sebagai venue konser Sheila On 7 tidak tepat. Sebab, pihak administrasi tidak pernah menerima surat permintaan penggunaan lapangan tersebut.

“Tidak ada stadion GBLA yang digunakan untuk konser. Tidak ada konser dan itu semua demi kepentingan Persib.

Ia mengatakan, Stadion GBLA saat ini masih dalam tahap renovasi setelah Pemkot Bandung menyerahkan pengelolaannya kepada PT PBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *