Buntut Ricuh Lentera Festival di Tangerang, Musisi Serukan Gerakan ‘Justice for Vendor’

iaminkuwait.com, JAKARTA — Proyek Keadilan bagi Pedagang ramai diberitakan warganet sebagai bentuk kepedulian terhadap para pedagang yang mendiang Festival Lampion. Seperti biasa, banyak penonton yang kecewa dengan festival musik tersebut tidak menunjukkan kemarahannya dengan membakar sound system dan perlengkapan panggung lainnya.

Kampanye Keadilan bagi Penjual telah dibagikan oleh lebih dari 20.000 pengguna Instagram. Proyek animasi ini menampilkan kericuhan pada Minggu malam (23/6/2024) di Pasar Komis, Kabupaten Tangerang dengan api yang menyala di atas panggung dan penonton di dalamnya terganggu.

Grup Musik Guyon Waton juga merilis Justice for Vendor di akun Instagram mereka. Band dangdut asal Yogyakarta menjadi salah satu pengisi acara yang seharusnya tampil di festival Lentra, namun akhirnya dibatalkan.

Sebelumnya, Guyon Waton juga mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah membayar tiket Lantera Festival. Teman-teman Tangrang, kami bersyukur. Gavin Watton mengatakan dalam postingan Instagramnya: “Demi kepastian Festival Lampion 2024, kami masih menunggu panitia memenuhi tanggung jawab administratifnya terhadap kami dan NDXAKA.”

Penyanyi legendaris Armada Rizal mengungkapkan keprihatinannya atas kisruh Festival Lantra. Dalam postingannya di akun Instagram, Rizal meminta masyarakat tidak mengizinkannya karena kemarahan pelanggan.

“Sayangnya panitia konferensi dan kliennya berbeda. Kalau kesal dengan panitia jangan fokus ke klien, mereka juga korban, mereka hanya penyuplai alat dan perlengkapan konferensi. telah dibayar.” “Mereka semua mati. Jika kamu ingin marah, baiklah, tapi jangan.”

Sejauh ini kerugian pelanggan Lantra Group mencapai miliaran dolar. Berdasarkan akun Instagram @soundtainment, pelanggan meminta polisi menangkap penyelenggara yang mengambil uang konser tersebut. Selain itu, pembeli juga meminta polisi menangkap orang-orang yang terlibat penjarahan barang milik pembeli.

“Karena konsumen adalah korban dari grup EO abal-abal. Bantulah @guyonwatonofficial dan @ndxakatv sebagai pengisi acara di Lentera Festival untuk menampilkan kampanye ini.” kebutuhan pelanggan,” ujarnya dalam unggahan @soundtainment.

Festival Lampion akan digelar di Pasar Komis, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (23/6/2024) malam dengan dijadwalkan akan menampilkan banyak musisi seperti Guyon Waton dan NDX AKA. Namun karena tidak membayar biaya panitia, Guyon Waton dan NDX AKA memutuskan untuk tidak tampil di konser tersebut. Dalam keterangan di Instagram Lantra Festival, pihak penyelenggara mengumumkan ada ratusan juta koin yang diambil oleh salah satu panitia bernama Mohammad Dayan Permana Angga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *