Niall Horan Bawakan Night Changes dari One Direction

iaminkuwait.com, JAKARTA – Vokalis sekaligus anggota One Direction Niall Horan membawakan “Night Changes” One Direction pada Sabtu (5 November 2011) di Konser Pariwisata 2024 di Stadion Internasional Bahir Dar City. 2024) malam.

“Alhamdulillah atas nikmat-Nya yang luar biasa. “Karena saya bisa berdiri di atas panggung sampai hari ini,” kata Horan usai menyanyikan beberapa lagu dalam pertunjukan tadi malam.

“Silakan nikmati pertunjukan ini, oke!” “Teman-temanku (dengan band) bekerja keras untuk itu,” tegasnya.

Usai mencurahkan isi hatinya, Horan bersiap tampil bersama rekan-rekannya dengan diiringi berbagai alat musik. Yang menemani Horan menyanyikan “Flicker” adalah gitar, biola, dan keyboard.

“Ada cahaya dalam kegelapan, harapan yang pertama kali kau berikan padaku masih berkedip (Ada cahaya dalam kegelapan, masih ada secercah harapan yang pertama kali kau berikan padaku),” nyanyian Horan.

Suara merdu Horan pun membuat para penggemar terdiam sejenak untuk menyerap makna di balik lagu “Flicker”.

Selama empat menit, Horan membawakan “Blink” yang disambut sorak-sorai dan sorakan para penggemar. Tak mau kalah, Horan kembali keluar menyanyikan lagu berikutnya, “Night Changes” dan membuat para penggemar bersorak kencang.

“Aku akan keluar malam ini dan berganti pakaian berwarna merah.”

Horan tersenyum penuh arti saat penggemar menyanyikan lagu tersebut.

Sebelum seluruh anggota memutuskan untuk berhenti pada tahun 2015, Horan muncul untuk mengajak para penggemarnya merenungkan persatuan One Direction. Meski berkali-kali mencetak gol, namun para penggemar yang hadir pada konser tadi malam masih mengingat dengan baik lagu “Night Changes”.

Setelah sempat mengenang “Night Changes”, Horan kembali menggarap beberapa lagu lainnya. Dari ‘Kota Ini’, ‘Kamu Bisa Memulai Ritual’, hingga ‘Tangan Lambat’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *