Shiloh Hapus Nama ‘Pitt’, Brad Pitt Kini Jarang Hubungi Anak-anaknya?

iaminkuwait.com, JAKARTA – Sebulan setelah Shiloh Jolie-Pitt mengajukan surat untuk menghapus “Pitt” dari nama belakangnya, sumber dekat keluarga mengatakan bahwa Brad Pitt hampir tidak memiliki kontak dengan anak-anaknya yang sudah dewasa. Namun, aktor tersebut tetap mendatangi anak kecil.

“Dia hampir tidak pernah berinteraksi dengan anak-anaknya yang sudah dewasa. Dalam beberapa bulan terakhir, keterlibatannya dengan anak-anaknya yang lebih kecil dibatasi karena jadwal syutingnya,” kata seorang sumber kepada People, Rabu (10/7/2024).

Angelina Jolie dan Pitt yang resmi bercerai pada 2019 ini memiliki enam orang anak: Maddox (22), Zahara (19), Shiloh (18), Pax (20), serta si kembar Knox dan Vivienne (15). Sumber tersebut juga mencatat bahwa perjanjian hak asuh pasangan tersebut memberikan hak kunjungan untuk anak-anak mereka yang masih di bawah umur.

“Angelina biasanya bersama anak-anak, tapi dengan izinnya, Pitt berhak menemui anak-anaknya yang masih kecil,” kata sumber tersebut.

Sumber yang dekat dengan Pitt baru-baru ini mengungkapkan bahwa ayah enam anak itu marah dan kesal dengan perubahan nama Shiloh. Kekesalan ini muncul karena ia merasa kehilangan anaknya.

“Duka anak-anaknya jelas tidak mudah bagi Brad. Dia mencintai anak-anaknya dan merindukan mereka. Sangat menyedihkan,” kata sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan kepada majalah People bahwa Brad Pitt masih sangat menyayangi semua anaknya. “Proses ini sangat sulit bagi semua keluarga,” katanya.

FYI, Shiloh mengajukan dokumen untuk menghapus nama belakang “Pitt” pada Senin (27/5/2024), yang juga merupakan hari ulang tahunnya yang ke-18. Remaja tersebut sedang mencari nama resmi baru dan berharap bisa menggunakan nama “Shiloh Jolie”.

Shiloh bukan satu-satunya anak Jolie dan Pitt yang mengganti nama belakang mereka. Naskah untuk musikal baru The Outsiders, yang dipersiapkan putrinya Vivienne dengan bantuan ibunya Jolie, menyebut remaja tersebut sebagai “Vivien Jolie” dan bukan “Vivien Jolie-Pitt”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *