Festival Beli Lokal 2024 Hadir Lagi, Serbu Brand Ini Pakai Diskon BRI

iaminkuwait.com, JAKARTA — Apakah Anda senang berbelanja produk merek lokal, mengikuti workshop kreatif, dan menikmati musik musisi Tanah Air? Yuk datang saja ke festival Shop Local 2024. 

Festival belanja lokal selama dua hari ini diadakan pada tanggal 24-25 Agustus 2024 untuk mendukung bisnis lokal sekaligus memberikan konsumen akses terhadap merek lokal favorit mereka. Tak ayal, festival yang digelar di Plaza Timur Gilora Bang Karno ini menampilkan 125 produk UMKM pilihan termasuk 100 brand lokal terpilih dan 25 pedagang F&B serta berbagai perlengkapan dapur. 

Ya, mulai dari fashion, kecantikan, olahraga hingga brand dapur populer akan ada festival belanja lokal di tahun 2024, yuk cek daftarnya di bawah ini!

1. Mode 

Bagi Anda yang sedang mencari baju baru dengan desain unik dan segar, sepatu untuk menunjang aktivitas sehari-hari, atau bahkan hijab, festival belanja lokal menawarkan 32 brand lokal yang bisa Anda kunjungi. 

Here Evertops, Hijab, Common Goods, Smith Berlin, Dear Me Jewellery, ZM Zaskia Mika, Shopkin, Shopt Blue, Probewendonia, 3Mongkis, Hey Kama, Portee Goods, M231, Torch, Motowega, TAKA Craft, Relax, Wanjab, Studio, Vivi Zubedi, Brand no Brand, Thenblank, Syma Utilized, Pyopp, Zyta Delia, Ria Miranda, BWBYAZ, Melstore Jkt Official Store, 910 NINETEN SHOES, BRODO Official Store, Russ n Co, Heavenlights dan White Noise. 

2. Kecantikan dan perawatan pribadi

Riasan dan perawatan kulit kini sudah menjadi produk penting untuk mempercantik penampilan Anda setiap hari. Jadi jika Anda sedang menuju festival belanja lokal, jangan lewatkan mengunjungi 22 pemasok merek kecantikan lokal berikut ini. 

Nama Beauty, Cave, Jacquelle Official, KAHF, Dear Me Beauty, Emina, Derma Express, Facetology Official, Somethinc, Kelaya, CHIEF, bromen, NPURE, TETO, clorismen, Skin Game, Benings Clinic Indonesia Official, Smith Men Supply, Saff n Co, Eze Nail, Hint dan Amaterasun hadir di festival belanja lokal.

3. Kehidupan rumah tangga dan elektronik 

Jika Anda mencari furnitur untuk mempercantik rumah Anda, festival belanja lokal menghadirkan lima merek lokal yang terkenal dengan kualitas produknya. Ada Peru Indonesia, Vicenza Official, Rexus ID, Kantakon, serta King Rabbit Sheets dan Bedcore Official. 

4. Olahraga 

Belakangan ini banyak orang yang lebih fokus pada olahraga. Apalagi baju olahraga saat ini semakin beragam baik dari segi bahan maupun desainnya. 

Nah, di festival belanja setempat, Anda juga bisa mampir ke LAICA Active dan CoreNation Active untuk menambah koleksi pakaian olahraga Anda. Jika Anda menyukai olah raga outdoor seperti lari, hiking atau trekking, jangan lupa untuk mengecek koleksi produk baru Durking Outdoor and Sportswear.

5. Busana anak-anak 

Tak hanya brand untuk dewasa, festival Beli Lokal 2024 juga menghadirkan brand yang menawarkan produk untuk anak-anak. Ada Hebo yang terkenal dengan produk perawatan kulit anak. Lalu ada juga brand fashion anak Moi yang memiliki koleksi baju kekinian dan menarik. 

6.FMCG 

Festival Beli Lokal 2024 juga menghadirkan berbagai macam makanan dan jajanan mulai dari Bittersweet, Najala, Keela Food, Golden Black, Sambal Benny, Roti Anning, Merkun Merah Putih, Borasuda, Ultra Jaya (Ultra Milk), Bakmi 3 Marga, Keki Bakery, Es Krim Paletas Wey, Kodaigiri, Pisang Ijo Cendana, Kebun Jeruk, OT Group (Crystaline), Eatlah, Nasi Ayam Bali, Bli Gung, Bruule, RM. Lukin, ke otot resmi pertama. 

7. Pemerintah 

Anda sedang mencari batik untuk melengkapi penampilan di acara resmi, sepatu dan tas berkualitas, atau kopi nikmat? Yuk mampir ke tenant-tenant di bawah ini!

2024 Beli Festival Lokal Damkara, nvsrstore, bioorganic, wear climbingi, tanto, bodypack, common ground, speed jersey formal, anomali, batik paduka, batik pandansari, aparatur formal, WABAHS, WABAHS, hadiah Formistum (Kobestom), Rasanesia – Salim Group, Yaitu Telur Asin, Cerpen Panjang, Kayoofficial, Blooming Seven, Raikeni, Exodus, Onde Onde, dan Njonja Moeda. 

8. FnB Gofood 

Setelah puas berjalan-jalan di antara ratusan merchant papan atas di festival belanja lokal, jangan lupa untuk mengisi perut untuk memulihkan tenaga. Tenang saja, beragam sajian lezat bisa kamu nikmati dari Tenants Doner Kebab Team, Uma Al Gelateria, Pan Chips, Nasi Goreng Sirok Kaboon Sir, Dimsum Indot, Humjus, Stai Terzia Ayam dan Kambing, Laut Indonesia, Bogana Mi Mi, Poke Foods Kota Baru, Demie, Nasi Ayam Original, D’Cost, Waras Warung Tradisional, Hingga Gamer. 

Selain ratusan tenant brand lokal, festival Beli Lokal 2024 juga menghadirkan beragam kegiatan menarik seperti workshop kreatif dan penampilan musisi papan atas, Malik dan D’Essentials, Project Pop, VeraTel, Anvil Daratista dan masih banyak lagi. Dimulai dengan lebih banyak. !

Penawaran Spesial BRI di Festival Belanja Lokal 2024

Festival ini akan semakin spesial karena kamu bisa belanja sepuasnya dan berhemat dengan diskon BRI spesial #BRImoMudahSerbaBisa. Lihat saja petunjuknya di bawah ini.

Diskon hingga 30 persen Rp 100 ribu

– Minimal transaksi Rp 100 ribu

– Eksklusif untuk kartu BRI Tokopedia, gunakan kode promo: TKCFBL

Diskon hingga 30 persen Rp 100 ribu

– Minimal transaksi Rp 150 ribu 

– Eksklusif BRI Debit Online, gunakan kode promo: BRIDOFBL

Diskon hingga 25% Rp 100 ribu

– Minimal transaksi Rp 70 ribu 

– Eksklusif BRI Direct Debit, gunakan kode promo: BRIDDFBL

Diskon hingga 25% Rp 100 ribu

– Minimal transaksi Rp 100 ribu 

– Khusus kartu kredit BRI gunakan kode promo: BRICCFBL

Diskon hingga 25% Rp 100 ribu

– Minimal transaksi Rp 70 ribu 

– Eksklusif untuk BRImo, gunakan kode promo: BRIMOFBL

Diskon Rp 10.000

– Minimal transaksi Rp 100 ribu 

– Eksklusif untuk BRI Virtual Account (BRIVA) di BRImo, gunakan kode promo: BRIVADAILY

GoPay Coins 15.000 untuk BRItokopediaCard dengan mendaftar pada festival belanja lokal

Promosi booth BRImo pada festival belanja lokal

– Hadiah payung setiap pembukaan rekening BRI dengan deposit Rp 1 juta

– Dapatkan kipas praktis setiap kali Anda mengisi survei dan rating acara di BRImo

– Tunjukkan BRImo Anda peluang photo booth

Ayo jadwalkan pengalaman belanja memuaskan dan hemat di Festival Belanja Lokal 2024 bersama BRI sekarang dan jangan lupa download galeri aplikasi BRImo untuk kemudahan transaksi banking di ujung jari Anda untuk informasi lebih lanjut! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *