Mengejutkan, Jaafar Hidupkan Sosok Michael Jackson di Lokasi Syuting Film

iaminkuwait.com, JAKARTA – Foto baru Jaafar Jackson di lokasi syuting film biopik Michael berhasil membuat kaget dan mengejutkan banyak orang. Lagipula, Jaafar terlihat seperti pamannya, Raja Pop, Michael Jackson di foto-foto ini.

Michael adalah kisah yang menceritakan kisah Jackson sepanjang hidupnya. Dalam film ini, Jaafar melakukan debut aktingnya dan berperan sebagai pamannya Jackson.

Jaafar adalah keponakan kandung Jackson dari saudaranya Jermaine Jackson. Jermaine adalah salah satu saudara laki-laki Jackson dan rekan musiknya di band Jackson 5.

Dalam foto yang diambil pada 4 Mei, Jaafar terlihat mengenakan jaket biru ala militer dengan detail emas dan kacamata hitam. Gaun tersebut mirip dengan gaun yang dikenakan Jackson saat konferensi pers pada tahun 1983.

Selain itu, banyak juga foto yang memperlihatkan Jaafar dengan rambut dan riasan yang dikenakan Jackson semasa hidupnya. Tak hanya itu, Jaafar juga terlihat menunjukkan senyuman dan tanda damai kepada Jackson.

Banyak orang yang memuji foto-foto tersebut karena Jaafar terlihat persis seperti Jackson saat masih muda. Tak ayal Jaafar mampu “menyelamatkan” karakter Jackson tidak hanya dari penampilan, tapi juga geraknya.

“Sungguh menakjubkan melihat Jaafar menghidupkan Michael,” jelas sutradara Michael, Antoine Fuqua, kepada publik, Rabu (8/5/2024).

Fuqua sempat membeberkan alasan mengapa ia memilih Jaafar untuk memerankan Jackson. Menurut Fuqua, Jaafar tak hanya mirip Jackson, tapi juga punya kemampuan akting.

“Ketika saya pertama kali bertemu Jaafar, ada semacam hubungan spiritual, kemampuan alami untuk meniru Michael dan chemistry yang nyata di depan kamera,” kata Fuqua.

Hidup lebih lama…

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *