Pemain Pee Mak Thailand Bakal ke Indonesia Dukung Film Kang Mak

iaminkuwait.com, JAKARTA – Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan para pemeran dan sutradara film asli Thailand Pei Mak akan datang ke Indonesia untuk mendukung perilisan Kong Mak. Produser Falcons Frederica mengatakan dia akan tiba pada tahun 2024. 2-4 Agustus

Mario Maurer, Davika Hoorne dan sutradara Thailand Banjang Pisantanakun akan datang ke Jakarta untuk grand premiere, kata Frederica saat jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Frederica mengatakan para pemain dan sutradara Pei Mak sangat terkesan dengan Kong Mak versi Indonesia. Selain itu, film Kang Mak merupakan remake pertama yang dibuat di seluruh dunia.

“Jadi ternyata Pee Makitu tidak diadopsi oleh negara mana pun, kami yang mengadopsinya. Makanya dia heboh sekali saat diundang,” kata Frederica.

Ia berharap aktor dan sutradara asli Pee Mak akan menikmati adaptasi Kong Mak yang disutradarai Harvin Noviant. “Kami berharap mereka menyukainya,” kata Frederica.

Saat ditanya kemungkinan bekerja sama dengan Banjong dalam proyek film horor lainnya, Frederica mengatakan saat ini dirinya sedang fokus pada film Kong Mak terlebih dahulu. Meski tak menutup kemungkinan adanya perbincangan di sekitarnya.

Banjang Pisantanakun sendiri diakui sebagai sutradara terbaik film horor Thailand. Selain arahan Pee Mak, film horor terbaru Banjong, Medium, juga mendapat pujian tinggi.

Pada tahun 2021 dirilis The Medium menerima beberapa penghargaan dan sukses secara komersial. Film ini memenangkan Festival Film Fantasi Internasional Bucheon ke-25 dan menduduki puncak tangga lagu box office pada saat itu. Medium menjadi wakil Thailand untuk Film Internasional Terbaik di Academy Awards ke-19 atau 2022. Di Oscar.

Sedangkan Kong Mak dari Pee Mak akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tahun 2024. 15 Agustus Trailernya dirilis pada Senin (15/07/2024).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *