Erick Nilai Pemain Pelapis Tunjukkan Kualitas Lawan Tanzania

iaminkuwait.com, JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Olahraga Seluruh Indonesia (PSSI) Eric Tohir memuji kualitas pemain timnas Indonesia melawan Tanzania meski menjalani laga latihan di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (02/06/ 2024).

“Semua pemain kami bermain di laga uji coba dan kami melihat kualitasnya mulai sepadan karena serangan melawan Tanzania tidak berhenti di babak kedua. Itu yang saya inginkan, kami punya dua tim kuat terutama sebelas,” Eric Tohir. kata seorang reporter.

Eric tak keberatan dengan daya tarik tim Garuda di laga kali ini. Pasalnya, para pemainnya belum mampu beradaptasi dengan iklim Indonesia setelah bergabung dengan beberapa klub luar negeri.

“Pertandingan hari ini benar-benar sebuah ujian, dan melihat pelatih Shin Taeyeon, hampir semua pemain telah berubah melihat permainan dan ujiannya. Mereka mungkin dapat beradaptasi dengan baik dengan cuaca ini karena banyak dari mereka bermain melawan For. Tanzania, Saya pikir ini adalah waktu lain untuk beradaptasi agar para pemain bisa bersatu,” kata presiden Inter Milan.

Eric menggambarkan pertandingan tersebut sebagai masa pemanasan sebelum tampil maksimal di pertandingan sebenarnya, seperti tim U-23 yang akan berangkat ke Piala Asia U-23 di Qatar.

“Ini sudah kita alami sebelum Piala Asia U-23. Kita kalah dalam ujian melawan UEA dan Arab Saudi. Tapi kita justru berhasil mengalahkan tim-tim kuat seperti Australia, Yordania, dan Korea Selatan. ,” kata Eric yang juga Menteri BUMN itu

Marcelino dan kawan-kawan akan lolos ke Piala Dunia 2026 dengan menghadapi Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni. Eric menegaskan, tujuan utama tim adalah mengumpulkan tiga poin di dua laga tersebut untuk memastikan lolos ke latihan putaran ketiga Piala Dunia 2026.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *