Philips Hadirkan Dispenser Inovatif dengan Teknologi Micro X-Clean Alkaline

iaminkuwait.com, JAKARTA — Kadar asam basa atau kadar pH pada air minum juga berperan penting bagi kesehatan. Air yang biasa kita konsumsi memiliki nilai pH netral yaitu 7. Angka tersebut tergolong netral atau seimbang karena tidak terlalu asam dan tidak terlalu basa.

Namun, ada juga jenis air minum dengan tingkat keasaman (pH) tinggi yang layak dikonsumsi. Air minum ini sangat populer karena mengandung nilai pH 8 atau 9. Beberapa orang percaya bahwa air alkali dapat menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Menanggapi hal tersebut, Philips meluncurkan dispenser dengan teknologi filter alkaline Micro X-Clean yang inovatif. Mikro

Kenny Kwe, Managing Director PT AKARI, mengatakan sebagai distributor resmi produk Philips Water Solutions, produk berslogan ini sejalan dengan motto Philips yaitu meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui inovasi yang signifikan, artinya Philips terus berinovasi untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui inovasi yang signifikan. meningkatkan kualitas hidup dengan menciptakan produk-produk inovatif.

Franco Wijaya, Product Manager Philips Indonesia, menjelaskan dispenser Philips dengan inovasi Micro Micro-P Clean yang mampu menyaring mikroplastik hingga 99 persen.

Tipe 512 : Micro – P Clean + Micro – X Clean Alkaline (ADD4973BKAK), memiliki filter Micro-X Clean Alkaline yang mampu menghasilkan air alkali. Manfaat minum air alkali membuat tubuh lebih terhidrasi, menetralkan asam tubuh, mengontrol tekanan darah, meredakan gangguan pencernaan bahkan menunda penuaan. Karena air alkali memiliki pH yang baik untuk tubuh, jelas Franco.

Filter inovatif pada dispenser Philips dapat menampung hingga sekitar 4.000 liter atau sekitar 200 galon. Fungsi indikator pintar di panel depan dispenser akan memberikan peringatan jika filter akan segera habis.

Kemampuan teknologi Micro P-Clean dalam menyaring mikroplastik dan zat berbahaya lainnya secara instan telah diuji oleh lembaga independen terpercaya, laboratorium SGS China. “SGS merupakan salah satu lembaga pengujian independen dan kredibel di dunia yang berbasis di Swiss. Dan hasil pengujian menunjukkan tingkat efisiensi yang sangat tinggi, bahkan hampir sempurna untuk produk dispensing filter untuk menyaring mikroplastik dan menggantikan air mineral biasa. dengan air alkali kita,” jelas Franco.

Dispenser Philips juga sangat mudah perawatannya. Pembersihan tangki secara rutin dapat dilakukan dengan mengalirkan air melalui sambungan pipa di belakang dispenser. Disarankan juga untuk membersihkan tabung baja tahan karat yang terletak di bagian bawah dispenser secara rutin.

Selain fungsi indikator pintar yang berfungsi untuk menunjukkan umur filter, terdapat juga fungsi tutup yang dapat disesuaikan untuk mengatur ketinggian beberapa liter, serta tabung Z stainless steel yang membuat tabung tahan karat dan berbentuk Z. . pemompaan air yang lebih efisien.

Meski menjadi pionir, dispenser inovatif ini ditawarkan dengan harga ekonomis. Tipe ADD4973BKAK akan dijual Rp 3.700.000 pada peluncuran eksklusif 26 Agustus hingga 16 September 2024 dengan diskon hingga 50 persen dan juga kupon promosi Blibli hingga Rp 2 juta, gratis ongkos kirim, dan gratis cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Selain itu, Anda juga bisa membelinya di toko terdekat. Philips juga akan memberikan garansi kompresor 5 tahun dan servis 2 tahun, serta garansi terlama dibandingkan kompetitor untuk produk dispenser air minum.

“Kami berharap masyarakat Indonesia lebih memperhatikan kualitas air demi kesehatan, dan dengan hadirnya produk kami sebagai solusi, kita dapat meningkatkan kualitas hidup. Oleh karena itu, slogan kami pada produk dispenser baru ini adalah kehidupan. – penggantian dispenser Perbaiki air Anda, tingkatkan hidup Anda, ”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *