Tingkatkan Kapasitas Keilmuan, UNM buka Program Doktoral Bidang Informatika

iaminkuwait.com, JAKARTA — Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) mendorong generasi muda untuk terus mengembangkan kemampuan keilmuannya agar tangguh dan inovatif dengan membuka program doktor (S3) di bidang informatika. Sebuah perkembangan baru bagi para sarjana yang haus akan ilmu pengetahuan, yang dapat terus belajar dan memperdalam pemahamannya tentang lautan ilmu pengetahuan di bidang komputasi.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka peluang program doktor mulai bulan September 2024 di bidang ilmu komputer. Program doktor dalam ilmu komputer sering kali mengharuskan mahasiswanya melakukan penelitian orisinal yang signifikan dan menyiapkan tesis berdasarkan temuan penelitian mereka.

Menurut Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof. dr. Dwiza Riana khususnya, program doktor di bidang informatika yang dirancang untuk mempersiapkan para peneliti dan mahasiswa yang dapat berkontribusi terhadap pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Program ini biasanya memadukan pendalaman ilmu informatika dengan pendalaman ilmu penelitian, dan akan dipimpin oleh ketua atau ketua peneliti,” kata Prof Dwiza dalam dokumen yang dirilis, Minggu (11/8/2024).

Prof. Dwiza menekankan, program PhD UNM di bidang ilmu komputer mencakup banyak bidang yang sangat mendalam dan kompleks. Program doktor bidang informatika ini dirancang untuk menghasilkan peneliti dan mahasiswa yang dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap ilmu dan praktik informatika.

“Dan setiap universitas mempunyai fokus penelitian dan kekuatan yang berbeda-beda, sehingga sangat penting untuk menguji diri sendiri hingga menemukan yang sesuai dengan kebutuhan penelitian Anda, untuk meningkatkan kemampuan keilmuan Anda agar memiliki kekuatan dan kompetensi, yuk ikuti program doktor di Nusa Mandiri. Universitas (UNM),” ujarnya. .

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *