Kane Pecahkan Rekor Pemain Inggris dengan Gol Terbanyak di Liga Jerman

iaminkuwait.com, JAKARTA – Striker Bayern Munich Harry Kane memecahkan rekor gol terbanyak yang dicetak pemain Inggris di Liga Jerman. Rekor Kane bersama The Bavarians adalah 41 gol dalam 36 penampilan, sebelumnya melampaui rekor yang dipegang mantan penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho yang mencetak 40 gol dalam 188 penampilan.

“Kane melampaui Jude Bellingham, Kevin Keegan, melampaui rekor Tony Woodcock dan kini melampaui (rekor gol) Jadon Sancho,” tulis laman resmi Bundesliga, Minggu (22/09/2024).

Kapten Inggris itu menambah golnya dalam kemenangan 5-0 Bayern Munich atas Wolfsburg pada pekan keempat Bundesliga di Weserstadion VIB di Bremen pada Sabtu malam.

Gol Wolfsburg lainnya juga membuat Harry Kane kini menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan total lima gol dalam empat pertandingan.

“Itu adalah minggu yang luar biasa. Saya mengucapkan selamat kepada para pemain atas sikap dan mentalitas yang benar. Hari ini kami bermain tandang melawan lawan yang sudah beberapa waktu tidak terkalahkan di liga,” kata Harry Kane di situs resmi Bayern Munich. .

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menjalani musim bagus sebagai striker pencetak gol musim ini setelah mencetak empat gol pada laga pembuka Liga Champions melawan Dinamo Zagreb, Rabu (18/09/2024).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *