Sensasi Persib, Meski Ganti Pelatih di Tengah Jalan Tetap Mampu ke Championship Series

iaminkuwait.com, BANDUNG – Persib Bandung menempati posisi kedua Ligue 1 Indonesia musim 2023/24. Jadi Persib menjadi peserta rangkaian kejuaraan tersebut.

Perjalanan Maung Bandung melewati tahapan ini sepertinya tidak mudah. Bahkan pada awalnya, pasukan Pangeran Qing menghadapi masalah yang rumit. Anak-anak Kota Kembang tidak memenangkan empat pertandingan pertamanya.

Hanya satu pertandingan yang berakhir dengan kekalahan. Tiga pertandingan di antaranya berakhir imbang. Dalam situasi ini, Luis Millar mengundurkan diri.

Pihak klub menyebut pengunduran diri peserta karena alasan pribadi. Hidup harus terus berjalan. Manajemen berkembang pesat.

Persib menunjuk Bojan Hodak sebagai suksesor Milla. Era baru dimulai. Bersama Boyan, Pangeran Biru menyuguhkan permainan yang menarik.

Ciro Alves dan rekan-rekannya sangat agresif. Mereka menerapkan tekanan tinggi yang konstan. Hasil ini memberikan dampak positif bagi klub.

Persiv tetap tak terkalahkan selama 14 pertandingan berturut-turut. Itu terjadi pada pertengahan Agustus hingga awal Desember 2023. Sembilan di antaranya menang.

Situasi ini terus berlanjut. Pada 18 Desember 2023 hingga 25 April 2024, Maung Bandung terus mengalami kekalahan dalam 11 pertandingan. Sebanyak enam orang menang.

Pekan lalu Persib tumbang di markas PSS Sleman. Pertandingan yang tidak berpengaruh pada status mereka. Sebelum laga, pasukan Bojan Hodak berada di posisi dua besar.

Persiv menghadapi Bali United di babak selanjutnya. Kapan perburuan gelar dimulai? Penggemar sepak bola Indonesia mempunyai ekspektasi yang tinggi.

Selain itu, banyak pemain dari keempat klub yang masih lolos tugas bela negara. Mereka merupakan bagian dari timnas U-23 Indonesia. Garuda Muda saat ini bermain di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Oleh karena itu, jadwalnya disesuaikan dengan situasi tim U-23 Indonesia. Tim kuat Shin Tae-yong kalah di babak semifinal. Kemudian Rizky Ridho Ramadhani dan rekan-rekannya memperebutkan posisi ketiga.

Ini masih merupakan partai yang paling penting. Ini bukan permainan untuk kenyamanan atau hiburan. Pemenangnya otomatis lolos ke Olimpiade Paris 2024 setelah tim final. Tim yang kalah akan tetap bermain di babak Playoff untuk menghadapi wakil Afrika.

Indonesia akan menghadapi Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha pada Kamis (5 Februari 2024) pukul 22.30 WIB. Hasil pertandingan ini akan mempengaruhi jadwal Kejuaraan Ligue 1 Indonesia musim 2023/24. Anda memiliki dua pilihan tersisa.

Pertama, jika Garuda Muda menang melawan Irak, maka kejuaraan akan dimulai pada 9-10 Mei 2024. Kemudian, jika tim Merah Putih gugur, mereka harus melalui babak Playoff untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade pada 9 Mei 2024. . Kejuaraan penuh akan dimulai pada 14-15 Mei 2024.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *