Berbasis Game, Token Hamster Kombat akan Listing di Bitget

iaminkuwait.com, Victoria – Bitget, bursa mata uang kripto terkemuka dan Web3, mengumumkan pencatatan Hamster Kombat (HMSTR) yang akan diperdagangkan pada 26 September 2024. Daftarnya berurutan. Dengan dukungan Bitget dalam menyediakan akses HMSTR kepada penggunanya, token ini telah menjadi salah satu proyek dengan pertumbuhan tercepat dalam proyek faucet-to-income. HMSTR telah menarik perhatian banyak trader dan investor.

Hamster Kombat merupakan game touch to win, atau umumnya game yang mengandalkan kecepatan tombol dalam permainannya untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Selain itu, pemain juga diberikan simulasi untuk mengontrol pertukaran kripto. Peserta berperan sebagai CEO, yang bertugas menciptakan transformasi kripto di dunia hamster fiksi. Pemain mendapatkan koin dengan menyentuh koin emas dan kemudian menginvestasikan kembali penghasilan mereka untuk meningkatkan omset mereka. Kombinasi permainan menawarkan pengalaman baru dalam permainan interaktif dan simulasi kripto, menggabungkan kesenangan dengan kompleksitas perdagangan kripto.

Sebelum terdaftar, Bitget memperkenalkan Hamster Future Coins (HMSTRBG), yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berpartisipasi dalam ekosistem Hamster Kombat melalui produk pra-pasar. Inisiatif ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token HMSTRBG, memberi mereka kekuatan penetapan harga awal atas aset HMSTR sebelum peluncuran resminya. Dengan menyediakan akses awal, Bitget memungkinkan penggunanya menyusun strategi di pasar dengan memanfaatkan potensi perubahan harga sebelum rilis HMSTR yang lebih luas.

Pendekatan Bitget untuk mengintegrasikan HMSTRBG ke dalam platformnya di pasar sebelumnya dan sekarang dalam daftar awal situs perdagangan menekankan pentingnya akses awal dalam kripto. HMSTRBG bertindak sebagai awalan dari daftar HMSTR, memungkinkan pedagang untuk terlibat dengan aset pra-pasar. Kenyamanan dan kemudahan penggunaan ini menjadikan Bitget pasar terkemuka untuk bisnis HMSTR.

Perluasan layanan dan aset yang berkelanjutan di Bitget menunjukkan kepemimpinan platform dalam menyediakan akses ke aset yang sangat dinanti. Daftar HMSTR yang akan datang menyoroti upaya berkelanjutan Bitget untuk mendukung proyek-proyek inovatif di bidang kripto, terutama yang sejalan dengan tren yang muncul seperti game dan keuangan terdesentralisasi. Saat HMSTR bersiap memasuki pasar, pengguna Bitget dapat menantikan peluang menarik untuk mengeksplorasi aset khusus ini dan dapat memanfaatkan pertumbuhannya di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *