Tantri Kotak Nyungsep dari Panggung 2 Meter, Penonton yang Tarik Tangannya Minta Maaf

iaminkuwait.com, JAKARTA – Penyanyi Tantra Syalindri Ichlasari atau lebih akrab disapa Tantri Kotak belakangan ini ramai diberitakan akibat kecelakaan yang menimpanya. Ia terjatuh dari panggung setinggi dua meter saat tampil di Siangjur, Jawa Barat.

Awalnya, musisi yang baru kembali itu bermaksud untuk mengesankan penggemarnya. Tantri mengulurkan tangannya memberi hormat. Salah satu fans yang ingin berjabat tangan menarik Tantri Kotak hingga terjatuh dari panggung setinggi dua meter.

Fans meminta maaf melalui video.

“Saya tidak sengaja meraih tangan Tantri, saya dengan tulus dan tulus meminta maaf atas kejadian tersebut,” kutip seorang penggemar dari Insta Story Tantri pada Minggu (14/7/2024).

Tantra mengaku sudah memaafkan penggemarnya.

“Maaf Nyonya, maafkan saya Nyonya!” Dia berkata.

Meski sempat mengalami kejadian tak terduga, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya (@tantrisyalindri), Tantri mengaku senang bisa kembali tampil setelah 1,5 bulan. Apalagi mendapat dukungan antusias masyarakat Cianjur.

Tragedi Cianjur malam ini akan selalu dikenang. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah selamat. Cianjur kamu keren hari ini #KotakBandUpdate, tulis Tantri dalam unggahan feed Instagram-nya.

Bahkan Tantra tidak menyalahkan penggemarnya atas apa yang terjadi. “Tadi malam di Kianjur adalah momen yang tidak bisa saya lupakan. Meluncur dari panggung sekitar 2 meter. Karena bermaksud memberi kredit kepada penonton, ternyata dia membahayakan dirinya sendiri. Saya tidak menyalahkan dia, bisa jadi karena dia terlalu bersemangat. Tanggapannya adalah menarik, aku mengapresiasi kerabat Kotak yang ada untuk melindungiku, Masya Allah, menurutku aku keluarga besar yang peduli. Jadi mungkin bosku akan melakukan “Terima kasih, saudara Box, aku sangat mencintaimu, kita akan bersama apa pun yang terjadi,’ katanya.

Banyak netizen yang prihatin dengan kejadian tersebut dan menyarankan Tantra untuk menjaga jarak saat berinteraksi dengan penggemar di konser tersebut. Netizen yang menyaksikan video tersebut pun mengapresiasi sikap Tantra yang pemaaf terhadap penggemarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *